home ×
Gadget

Ini Dia Penampakan Samsung Galaxy S21, Ada Empat Kamera!

19 October 2020 By
Ini Dia Penampakan Samsung Galaxy S21, Ada Empat Kamera!
Share
Share
Share
Share

Uzone.id -  Ini hari yang baik bagi mereka yang menantikan ponsel andalan Samsung berikutnya. Karena sebuah render foto diduga Samsung Galaxy S21 Ultra bocor dan beredar di internet.

Dari bocoran yang beredar, desain ponsel serupa bila dibandingkan dengan Galaxy S20 Ultra, tetapi yang menarik dari gambar S21 Ultra adalah mereka menampilkan empat kamera di bagian belakang.

Seperti dilansir Uzone.id dari Sammobile, Senin (19/10), memang telah bersliweran desas-desus bahwa S21 Ultra mungkin memiliki dua lensa telefoto untuk menangani berbagai tingkat zoom , dan tampaknya memang demikian, setidaknya jika render ini akurat.

Baca juga: Baterai S21 Masih 5.000 mAH

Memiliki dua sensor telefoto sebenarnya adalah ide yang bagus dan bukan hanya gimmick pasaran. Lensa zoom periskop pada Galaxy S20 Ultra dan Galaxy Note 20 Ultra masing-masing memiliki fitur 4x dan 5x optical zoom, ditambah kamera sudut lebar 108MP untuk menangani gambar yang diambil dengan zoom hingga 3x-4x.

Render juga memperlihatkan bahwa tonjolan kamera besar yang terlihat pada kedua flagships Ultra tahun ini dari raksasa Korea akan tetap ada.

Baca juga: Bocoran Lengkap Kamera Samsung Galaxy S21, Ada Dua Lensa Telephoto


Namun, kerangka kamera Galaxy S21 Ultra tidak akan menonjol seperti pada Galaxy Note 20 Ultra. Karena menurut dimensi yang diberikan oleh sumber gambar ini, ketebalan ponsel ini kabarnya akan berukuran 10.8mm di mana kamera ditempatkan dan 8.9mm untuk bagian bodi lainnya, yang kurang lebih mirip dengan Galaxy S20 Ultra.

Sumber tersebut juga menyebutkan bahwa Galaxy S21 Ultra tidak memiliki slot untuk S Pen. Padahal santer terdengar, S21 Ultra akan juga bisa menggunakan S Pen seperti di Note 20 Ultra.


Semuanya tentu masih kabar burung, sampai akan menjadi sahih hingga pengumuman S21 Series diumumkan oleh Samsung mendatang.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article