Startup

Sambut New Normal, Shopee Gelar Pesta Diskon Supermarket

  • 12 June 2020
  • Bagikan :

    Uzone.id -- Perusahaan e-commerce Shopee turut menyambut transisi “new normal” di Indonesia yang masih menanggulangi angka penularan virus COVID-19. Shopee menggelar pesta diskon supermarket sebagai solusi untuk masyarakat.

    Shopee memanfaatkan kebutuhan masyarakat melalui aktivitas belanja online saat memasuki era new normal ini dengan meluncurkan inisiatif Shopee 7.7 Pesta Diskon Supermarket.

    Kampanye ini didedikasikan untuk konsumen yang mencari kebutuhan sehari-hari yang biasa ditemukan di supermarket seperti sampo, sabun, minyak goreng, makanan instan dan segar seperti daging hingga sayur, sampai kebutuhan ibu dan bayi.

    Baca juga: 4 Barang yang Makin Laris di Shopee Jelang Lebaran

    Pesta Diskon Supermarket 7.7 dari Shopee ini digelar dari 8 Juni hingga 7 Juli 2020.

    “Kami melihat ada tren cukup meningkat pada produk kebutuhan harian selama masa pandemi, seperti sabun, sampo, minyak goreng hingga kebutuhan ibu & bayi dan makanan segar. Dari sini kami bisa lihat bahwa perilaku belanja online jadi pilihan untuk memenuhi kebutuhan harian tersebut,” ungkap Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja dari keterangan resminya yang diterima Uzone.id, Kamis (11/6).

    Baca juga: Shopee Siap Refund Kalau IMEI Ponsel yang Dijual Ketahuan Ilegal

    Dia melanjutkan, “dengan adanya transisi ke new normal, kami harap layanan dan promosi ini dapat menjadi solusi, apalagi dengan layanan berbasis lokal, pengguna dapat mencari toko penjual terdekat dan menunggu pesanan melalui pengiriman same day.”

    Kampanye pesta diskon 7.7 ini menghadirkan beberapa hal, yakni gratis ongkir tanpa minimal belanja, pengiriman lebih cepat, dan flash sale sembako 50 persen.