icon-category Gadget

Sambut Ramadan, iPhone 13 Warna Hijau Daun Dijual 8 April 2022

  • 25 Mar 2022 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id – Banyak konsumen yang sangat mempertimbangkan soal warna sebelum membeli iPhone. Menyadari varian warna menjadi hal penting bagi minat konsumen, Apple menghadirkan seri iPhone 13 dengan warna baru, yaitu hijau daun.

    Bahkan, seri iPhone 13 warna hijau daun ini sudah bisa dipastikan hadir di Indonesia mulai 8 April 2022. Warnanya memang mirip sekali dengan gradasi hijau daun, dan tidak heran jika Apple menamainya “Alpine Green” yang mewakili nuansa alam.

    Konfirmasi ini bisa dilihat langsung di laman iBox Indonesia sebagai distributor resmi produk Apple di Indonesia.

    iBox menyebut kalau seri iPhone 13 warna hijau ini segera tersedia mulai 8 April mendatang pukul 00.01 WIB. Pengumuman ini menjadi kabar baik bagi konsumen yang menantikan warna hijau daun yang juga identik dengan bulan suci Ramadan.

    Baca juga: Pengguna iPhone Merapat, Sekarang Bisa Bikin GIF Sendiri di Twitter

    Mungkin Apple juga mempertimbangkan momentum ini, tidak ada yang tahu.

    Laman iBox yang menunjukan varian Alpine Green untuk seri iPhone 13. Foto: Uzone.id

    Baca juga: iPhone SE 2022: iPhone 8 yang 'Bangkit' Pakai Chipset A15 Bionic

    Dari segi harga, paling mahal tentu saja iPhone 13 Pro Max dengan memori 1 TB seharga Rp30,999 juta, sedangkan termurah ada di varian iPhone 13 Mini memori 128 GB yang dibanderol Rp12,9 juta.

    iPhone 13 Series disematkan chipset Apple, yakni A15 yang diklaim jauh lebih tinggi dari sisi performa dibandingkan generasi sebelumnya.

    Spesial di seri iPhone 13 ini, Apple memperkenalkan opsi penyimpanan 1TB ke jajaran Pro dan Pro Max selain model 128GB, 256GB, dan 512GB.

    Apple sendiri melakukan sejumlah pembaruan minor untuk iPhone 13 dari sisi desain. Bentuknya mirip dengan iPhone 12, namun dengan bulatan lensa lebih besar dan notch lebih kecil.
    Peningkatan tiga kamera untuk versi Pro juga dilakukan agar saat pengambilan gambar dan video di ruang minim cahaya bisa terlihat jelas dan tajam.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini