home ×
Gadget

Samsung Bakal Rilis Galaxy M42, Baterainya 6.000 mAh?

17 November 2020 By
Samsung Bakal Rilis Galaxy M42, Baterainya 6.000 mAh?
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: Uzone.id)

Uzone.id - Samsung dikabarkan bakal mengungkapkan setidaknya empat ponsel seri M. Ada smartphone di kelas entry-level, yaitu Galaxy M02, yang kemungkinan rilis pada akhir November 2020. Rumor tentang Galaxy M12 juga telah beredar.

Selain itu, perusahaan teknologi asal Korea Selatan tersebut juga dikabarkan sedang menggarap smartphone Galaxy M42 dan M62.

Baca juga: Samsung Kepincut Bikin Ponsel yang Layarnya Bisa Digulung?

Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, kapasitas baterai Galaxy M42 telah tampak di platform sertifikasi 3C di China. Daftar tersebut telah mengkonfirmasi kapasitas baterainya.

Daftar 3C mengungkapkan bahwa baterai EB-BM425ABY memiliki kapasitas 5.830mAh. Ini menunjukkan bahwa Galaxy M42 yang akan datang dapat didukung oleh baterai berkapasitas standar 6.000mAh.

Baca juga: Inikah Daftar Ponsel Flagship Samsung yang Rilis Tahun Depan?

Kapasitas baterai tersebut juga telah menerima dua sertifikasi lain yang mengisyaratkan bahwa Galaxy M42 kemungkinan hadir ke India.

Pada September 2020, terungkap bahwa Galaxy M42 bakal datang dengan kamera utama beresolusi 64MP dan ROM 128 GB. Saat ini, belum ada informasi lain tentang spesifikasi Galaxy M42.

Sebelumnya, Samsung dikabarkan sedang mengerjakan perangkat baru bernama Galaxy M62 dengan ROM 256GB. Jika rumor ini benar, Galaxy M62 kemungkinan akan menjadi smartphone seri Galaxy M pertama dengan ROM 256GB. Namun, ada prediksi bahwa Galaxy M62 bakal menyediakan beberapa opsi penyimpanan yang lebih rendah.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article