home ×
Gadget

Samsung Dukung Piala Menpora E-Sport 2020 di Tengah Pandemi

29 July 2020 By
Samsung Dukung Piala Menpora E-Sport 2020 di Tengah Pandemi
Share
Share
Share

Samsung Galaxy A71 dan A51. (Foto: Uzone.id/Birgitta Ajeng)

Uzone.id - Di tengah pandemi COVID-19, e-sports menjadi satu-satunya olahraga yang paling mungkin dilakukan dan diadakan turnamen. Hal itu diungkapkan oleh President IESPL Giring Ganesha dalam media experience Samsung Galaxy A51 dan A71 di Jakarta Pusat, Rabu (29/7).

“Di tengah pandemi ini hanya e-sport sebagai cabang olahraga yang masih bisa melakukan tournament. Karena itu, turmanen ini membutuhkan device yang sangat menunjang atlet-atlet kita,” ujar Giring.

Guna mendukung kemajuan para gamers dan juga dunia e-sports di Indonesia, Samsung turut hadir di turnamen e-sports Piala Kemenpora.

Baca juga: Samsung Hadirkan Galaxy A51 dan A71 Warna dan Fitur Baru

Turnamen tersebut akan dilaksanakan pada 17 Agustus - 13 Oktober 2020. “Selain mendukung para gamers melalui fitur mumpuni di rangkaian smartphone Galaxy A series, Samsung menjadi sponsor resmi Piala Kemenpora 2020,” ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Giring menyatakan, "Samsung merupakan salah satu brand yang hingga saat ini kami nilai menjadi salah satu yang memberikan perhatian lebih kepada dunia e-sports di Indonesia, tidak hanya hadir mereka juga akan memberikan pembinaan kepada atlet terpilih untuk mengembangkan bakatnya.”

“Bagi saya, hal ini merupakan perwujudan dari komitmen yang telah disampaikan Samsung bagi kemajuan e-sports Indonesia dan kami mengucapkan terima kasih yang sebesarnya," imbuhnya.

Baca juga: Samsung Ungkap Produk yang Rilis di Galaxy Unpacked 2020

Menariknya, Samsung juga akan memberikan lima unit Galaxy A71 bagi para pemenang turnamen untuk digunakan sebagai perangkat harian mereka untuk berlatih.

Dengan layar Super AMOLED Plus 6,7 inci FHD+ Infinity edge-to-edge, Samsung Galaxy A71 akan menjadi partner yang cocok bagi para juara untuk semakin meningkatkan kemampuannya.

Selain itu, prosessor Snapdragon 730G dengan kapasitas memori 8/128GB serta Al Gaming booster akan membuat pengalaman bermain game semakin smooth dan anti lag. Samsung juga akan memberikan pelatihan kepada para pemenang bersama para pro player selama tiga bulan.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 29 July 2020 | 17:33:08

samsung dukung piala mempota di tengah

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id