home ×
Gadget

Samsung Galaxy A32 Dirilis, Harganya Tak Sampai Rp4 Juta

17 March 2021 By
Samsung Galaxy A32 Dirilis, Harganya Tak Sampai Rp4 Juta
Share
Share
Share
Share

Samsung Galaxy A32. (Foto: Uzone.id/Meyka Septira)

Uzone.id - Samsung telah resmi memperkenalkan ponsel kelas menengah Galaxy A32 di Indonesia. Salah satu peningkatan yang dihadirkan dalam ponsel ini, yaitu spesifikasi pada layar.

Hal ini sejalan dengan yang dikatakan oleh Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia dalam acara Samsung Galaxy First Look di Samsung Store, Senayan Park, Selasa (16/3).

Samsung Galaxy A32 hadir layar Super AMOLED dengan refresh rate 90Hz. Layarnya berukuran 6,4 inci, FHD+ dengan Infinity-U Display untuk penempatan kamera selfie. Layarnya juga dilapis Gorilla Glass 5.

Baca juga: CEO Samsung Pastikan Tidak Ada Galaxy Note Baru Tahun ini

“Kita tahu, Samsung itu pasti terkenal denga Super AMOLED-nya, tapi dari sisi kualitas, kita juga improving dari sisi brightness. Jadi buat teman-teman yang suka beraktivitas outdoor, masih tetap bisa melihat konten-konten yang ada di smartphone-nya walaupun di kondisi matahari terik berkat tingkat kecerahan hingga 800 nits,” ujar Irfan.

Mengenai kamera, ponsel ini hadir dengan teknologi quad-camera yang terdiri dari kamera utama 64MP, kamera ultra wide 8MP, kamera depth sensor 5MP, lensa makro 5MP, dan kamera selfie beresolusi 20MP.

Samsung Galaxy A32 juga mempunyai kapasitas baterai 5.000 mAh. Soal konfigurasi memori, ponsel ini juga didukung RAM 6/8GB yang dilengkapi memori internal 128GB, dan dapat ditingkatkan dengan menambahkan external memori hingga 1TB.

Samsung Galaxy A32 didukung prosesor MediaTek Helio G80. Ponsel ini juga sudah mendukung on-screen fingerprint, dan fitur NFC.

Samsung Galaxy A32 hadir dalam dua varian memori dan harga, yaitu RAM 6GB dan ROM 128GB seharga Rp3,59 juta, serta RAM 8GB dan ROM 128GB seharga Rp3,79 juta. Ponsel ini mulai tersedia di Indonesia pada 22 Maret 2021.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article