home ×
Gadget

Samsung Galaxy Fold 2 yang Tak Rapuh Lagi

21 April 2020 By
Samsung Galaxy Fold 2 yang Tak Rapuh Lagi
Share
Share
Share
Share

Samsung Galaxy Fold (Ajeng/Uzone.id)

Uzone.id - Samsung Galaxy Fold generasi pertama adalah ponsel dengan teknologi impian, karena mempunyai berfungsi ganda sebagai tablet dan ponsel sekaligus.

Kenyataan pahitnya adalah bahwa ia gagal memenuhi harapan, tidak mengejutkan untuk produk generasi pertama. Sisi positifnya, Itu menyisakan banyak ruang bagi penerus untuk bangkit menghadapi tantangan tetapi juga banyak peluang untuk meningkatkan harapan yang lebih tinggi.

Ya, harapan membumbung agar diperbarui di Galaxy Fold 2 selanjutnya.Salah satu kelemahan terbesar Galaxy Fold adalah layarnya yang sangat rapuh.

Baca juga: TV Pintar Samsung Ini Bisa Berotasi Jadi Vertikal!

Samsung bertujuan untuk memperbaikinya dengan menggunakan Kaca Ultra-Tipis atau UTG pada Galaxy Clamshell Flip yang dapat dilipat, tetapi masih membutuhkan lapisan plastik untuk melindunginya dari goresan.

Itulah mengapa mengejutkan mendengar rumor bahwa Samsung sedang mengerjakan bahan plastik yang lebih baik dengan tujuan menjadikan galaksi Fold 2 kompatibel dengan S Pen, seperti biasa di Galaxy Note.

Itu saja sudah merupakan peningkatan yang signifikan dari ponsel lipat tahun lalu tetapi Samsung juga tidak berhenti di situ. Kumpulkan informasi dari berbagai sumber, seperti dikutip dari XDA Developer, Galaxy Fold 2 hadir dengan layar utama 120 Hz 7,6 inci resolusi 2213 × 1689.

Baca juga: Fakta Exynos 990 dan Video 8K di Galaxy S20 Ultra


Bukan hanya layar utama yang mendapatkan face lift besar. Bahkan yang layar lipatnya akan diperbesar  dari 4,6 inci menjadi 6,23 inci, mengambil hampir seluruh permukaan setengah terlipat, minus guntingan lubang-lubang untuk kamera selfie.

Itu tidak benar-benar mengatasi sempitnya layar kedua tetapi setidaknya memperbaiki keluhan tentang beberapa kelemahan Galaxy Fold versi pertama.

Belum diketahui kapan Samsung akan mengeluarkan Galaxy Fold 2. Termasuk spesifikasi yang bakal diungkapkan.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
s maryadi 24 April 2020 | 04:58:31

semoga saja lebih bagus dari yang pertama

Ramadhan Dhan II 21 April 2020 | 19:19:21

wah bakal booming versi fold selanjutnya

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article