icon-category Gadget

Samsung Galaxy Z Fold6, Z Flip6 & Galaxy Ring Bakal Rilis Juli 2024

Bagikan :

Uzone.id - Pertengahan tahun ini, tepatnya pada Juli 2024 mendatang, Samsung akan mengenalkan tiga produk sekaligus dalam acara ‘Galaxy Unpacked’ keduanya di tahun ini. Selain Samsung Galaxy Z Flip6 dan Galaxy Z Fold6, pabrikan asal Korea Selatan itu akan mengenalkan cincin pintar, Galaxy Ring.

Kabarnya, peluncuran ketiga produk itu akan digelar pada 10 Juli mendatang atau sekitar dua minggu sebelum Olimpiade 2024 digelar, demikian seperti dikutip dari Sammobile.

Untuk diketahui, Samsung menjadi salah satu sponsor dari gelaran olahraga terbesar di dunia tersebut yang rencananya akan diadakan pada 26 Juli 2024 di Paris, Prancis.

Sebagai sponsor utama, tentu Samsung ingin mengambil momen tersebut untuk memamerkan gebrakan barunya di industri smartphone dan wearable melalui Galaxy Z Flip6, Galaxy Z Fold6, dan Galaxy Ring.

Belum banyak bocoran terkait spesifikasi maupun fitur baru yang dihadirkan Samsung untuk dua smartphone lipatnya. Besar kemungkinan, keduanya akan ditenagai prosesor Snapdragon 8 Gen 3 dan mengusung konfigurasi kamera yang lebih baik dari sebelumnya.

Menariknya, untuk kali pertama Samsung dikabarkan akan membawa dua model Galaxy Z Fold6 ke pasaran. Ada varian reguler dan tipe Ultra yang spek kameranya dibikin mirip dengan Samsung Galaxy S24 Ultra.

Dalam laporan terpisah, seperti dilansir dari WinFuture, Samsung Galaxy Z Fold6 Ultra punya kamera utama dengan sensor ISOCELL HP2 200 MP.

alt-img

Yang patut dinantikan bukan cuma dua perangkat tadi. Jangan lupakan Galaxy Ring, portofolio produk terbaru dari Samsung. Cincin pintar ini tampil perdana di ajang MWC 2024 setelah hanya dipamerkan render desainnya oleh Samsung pada peluncuran Galaxy S24 Series beberapa waktu lalu.

Sudah siap sambut tiga perangkat baru Samsung, Uzoners?

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini