home ×
Gadget

Samsung Gelar Acara Lagi 23 September, Ada Galaxy S20 FE?

14 September 2020 By
Samsung Gelar Acara Lagi 23 September, Ada Galaxy S20 FE?
Share
Share
Share
Share

(Seri Galaxy S20/foto: Samsung)

Uzone.id -- Kalau dihitung-hitung, Samsung sudah menggelar acara Galaxy Unpacked dua kali sejak Agustus kemarin. Setelah merilis seri Galaxy Note 20 Ultra, Galaxy Watch 3, Galaxy Z Flip, hingga Galaxy Z Fold 2, Samsung akan kembali menggelar Unpacked di bulan September ini.

Samsung mengumumkan acara dengan tajuk ‘Galaxy Unpacked for Every Fan’ yang akan diselenggarakan pada 23 September 2020 secara virtual. Banyak yang menebak, acara ini akan menghadirkan ponsel Galaxy S20 Fan Edition yang selama ini sempat dirumorkan.

Awalnya, Galaxy S20 Fan Edition ditemukan di situs Verizon. Ponsel misterius ini dipercaya tetap akan mempertahankan beberapa spesifikasi yang ada di seri Galaxy S20, seperti layar 120Hz, prosesor Snapdragon 865 (di Indonesia pakai Exynos 990), namun resolusi layar bisa saja diturunkan --misal menjadi 1080p-- agar harganya lebih terjangkau.

Baca juga: Galaxy Z Fold 2 Dibanderol Rp33,88 Juta, Sudah Bisa Dipesan

(Poster acara Galaxy Unpacked tanggal 23 September 2020/dok. Samsung)

Tak cuma itu, situs Verizon juga memperlihatkan beberapa warna yang dihadirkan untuk ponsel ini, yakni merah, dark blue, pink, dan mint green. Tapi biasanya Samsung tetap akan menentukan varian warna berdasarkan wilayah atau benua dari target pasar mereka.

Belum bisa dipastikan secara jelas bakal ada apalagi di acara ketiga Unpacked Samsung ini, serta rumor harga dari Galaxy S20 Fan Edition jika memang ponsel ini benar-benar ada.

Kita tunggu saja!

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article