icon-category Gadget

Samsung Hanya Produksi 6 Juta Unit Seri Galaxy S21 di Awal

  • 27 Nov 2020 WIB
  • Bagikan :

    Samsung Galaxy S20. (Foto: Uzone.id/Hani Nur Fajrina)

    Uzone.id - Samsung dirumorkan bakal meluncurkan ponsel pintar seri Galaxy S21 pada 14 Januari 2020. Di awal, jajaran ponsel pintar premium ini dilaporkan hanya diproduksi Samsung sebanyak enam juta unit.

    Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, sebuah laporan dari The Elec mengatakan bahwa Samsung telah menunda peluncuran penerus Galaxy Z Flip. Hal ini dikatakan untuk mendukung penjualan seri Galaxy S21.

    Baca juga: Foto: Lihat Xiaomi Mi 10 Ultra Transparent Edition

    Laporan yang sama juga mengungkapkan beberapa detail lebih lanjut dari ponsel pintar seri Galaxy S21. Pertama dan terpenting, Samsung dikatakan akan mulai memproduksi seri Galaxy S21 pada Desember 2020. Produksi awal hanya akan mencakup enam juta unit. Meski demikian, perusahaan diharapkan memproduksi lebih banyak unit berdasarkan permintaan.

    Lebih lanjut, Galaxy S21 dirumorkan akan tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu Phantom Violet, Phantom Pink, Phantom Gray, Phantom White. Sedangkan Galaxy S21 + akan hadir dalam tiga warna, yakni Phantom Silver, Phantom Black, Phantom Violet.

    Baca juga: Samsung Rilis Banyak Ponsel Seri A Tahun Ini, Bagaimana di 2021?

    Terakhir, Galaxy S21 Ultra hanya akan dijual dalam dua warna, yaitu Phantom Black, Phantom Silver. Sementara itu, Samsung diprediksi akan memperkenalkan ponsel pintar flagship-nya dalam warna baru (terbatas pada negara tertentu) setelah peluncuran Galaxy S21.

    Terakhir, laporan tersebut juga mengatakan bahwa Samsung akan memproduksi 1,5 juta unit Galaxy Buds 2 (merek tentatif) pada Desember 2020 dan Januari 2021. Galaxy Buds 2 awalnya akan dibuat di Vietnam, tetapi produksinya akan diperpanjang ke Brasil pada Februari 2021.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini