home ×
Gadget

Samsung Nyinyir Apple Jualan iPhone 12 Tanpa Kepala Charger

15 October 2020 By
Samsung  <i>Nyinyir</i> Apple Jualan iPhone 12 Tanpa Kepala Charger
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Baru saja diluncurkan Rabu dini hari kemarin, iPhone 12 milik Apple sudah kena sindir oleh Samsung, salah satu kompetitor beratnya. Bahan nyinyirannya sih singkat, tapi ngena semua.

Ya, dalam sebuah postingan di Facebook resmi milik Samsung mengunggah foto kepala charge dengan kalimat sederhana ‘Included with your Galaxy”.  Sudah bisa ditebak ya, kalau ini menyindir Apple yang menjual iPhone 12 tanpa kepala charger.

Pihak Apple mengatakan bahwa mereka tidak akan lagi menyertakan headphone dan power adapter (kepala charger) dalam setiap penjualan iPhone.

Baca juga: Alasan Apple Jualan iPhone Tanpa Kepala Charger

Peniadaan headphone dan kepala charger ini dimulai dari penjualan iPhone 12 dan seri-seri iPhone berikutnya di masa depan. Alasannya cukup klise, untuk mengurangi emisi dunia dan menyelamatkan lingkungan.

Tidak cukup menyindir di bagian kepala charger. Seperti dilihat Uzone.id, Kamis (15/10), kalimat selanjutnya yang ditulis akun Facebook Samsung berbunyi “

Baca juga: Perbandingan iPhone 12 Mini, iPhone 12, iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max

“Your #Galaxy does give you what you are looking for. From the most basic as a charger, to the best camera, battery, performance, memory and even 120Hz screen on a smartphone,”


Betul sekali, Samsung sekali lagi nyinyir kalau beberapa spesifikasi iPhone 12 seperti kamera yang hanya 12 megapiksel, ataupun kemampuan digital zoom-nya yang tidak sejauh flagship smartphone milik mereka.

Nah apalagi iPhone 12 Pro Max pada akhirnya tidak mendukung kemampuan refresh rate 120HZ, seperti gosip yang beredar selama ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article