home ×
Gadget

Samsung Indonesia: Untuk 5G, Kita Fokus di Ponsel Flagship Dulu

30 January 2021 By
Samsung Indonesia: Untuk 5G, Kita Fokus di Ponsel Flagship Dulu
Share
Share
Share
Share

Samsung Galaxy S21 Series (Foto Dok Samsung)

Uzone.id - Samsung telah resmi memboyong Galaxy S21 5G, S21+ 5G, dan S21 Ultra 5G ke Indonesia pada 27 Januari 2021. Seperti namanya, ketiganya menjadi ponsel pertama Samsung yang hadir di Indonesia dengan jaringan 5G.

Lantas, apakah Samsung bakal menghadirkan ponsel varian 5G di seri A atau M? Menjawab pertanyaan tersebut, Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, Taufiq Furqan atau yang akrab disapa Taufiq sendiri menyatakan pihaknya memfokuskan jaringan 5G di ponsel flagship.

“Untuk jaringan 5G sendiri, saat ini memang baru akan hadir di Galaxy S21 5G Series. Jadi kita memfokuskan untuk di flagship dulu untuk saat ini,” ujarnya dalam acara Samsung Galaxy Exclusive Media Interview Galaxy S21 Series 5G, Jumat (29/1).

Baca juga: Ini Alasan Samsung Hanya Hadirkan S Pen di Galaxy S21 Ultra 5G

Lebih lanjut, ia menyatakan, “Ke depannya, apakah nanti akan ada varian 5G di seri A ataupun seri M, nanti ditunggu saja kejutannya, karena seperti kita tahu ini kita juga mempelajari dari kebutuhan konsumen.”

Menurut Taufiq, konsumen ponsel flagship menginginkan perangkat yang paling canggih. Sementara itu, untuk ponsel di segmen lain, konsumennya memiliki kebutuhan berbeda. “Tapi memang saat ini 5G itu baru hanya ada di varian yang flagship,” tegasnya.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article