icon-category Gadget

Samsung Jual Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 Edisi BMW, Cuma di GIIAS 2023!

Uzone.id - Samsung Electronics Indonesia mengumumkan kolaborasi dengan brand otomotif BMW. Dalam kolaborasi ini, Samsung merilis Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 edisi spesial BMW di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang digelar di ICE BSD, Tangerang. 

Di acara yang berlangsung pada 10 sampai 20 Agustus 2023 itu, konsumen bisa mendapatkan Samsung Galaxy Z Fold5 atau Z Flip5 BMW Special Edition dengan mengunjungi BMW Group Pavilion yang berlokasi di Convention Hall.

“Samsung bersama BMW dengan komitmen yang sama yaitu menghadirkan produk yang inovatif untuk konsumennya berkolaborasi untuk memberikan rasa lebih spesial lagi kepada konsumen Indonesia pencinta gadget dan otomotif,” ujar Lo Khing Seng, Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia, dalam keterangan resminya.

Dijelaskan Khing Seng, Samsung Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 BMW Special Edition menghadirkan perpaduan antara elemen desain ikonis dari BMW dengan inovasi perangkat foldable khas Samsung.

Perpaduan ini menciptakan perangkat yang elegan, punya kemampuan yang ditingkatkan, dan tetap mendukung produktivitas dan kreativitas pengguna di kesehariannya.

Baik Samsung Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 edisi spesial ini memiliki paket aksesoris dengan sentuhan desain khas BMW yang premium. 

alt-img

Keduanya juga dilengkapi dengan casing BMW Special Edition serta BMW Key Chain dalam paket pembelian. Khusus edisi ini juga, Samsung menyertakan travel adapter 25W. 

Bukan cuma aksesoris saja yang dibikin spesial, tampilan sistem operasinya juga dibuat berbeda. Samsung menyertakan animasi booting berlogo BMW, lengkap dengan tema khusus pabrikan otomotif asal Jerman tersebut.

alt-img

Seluruh perangkat dan aksesorisnya digabungkan dalam paket khusus yang terlihat elegan dan berbeda dari biasanya. Lalu, bagaimana cara mendapatkan Samsung Galaxy Z Fold5 maupun Galaxy Z Flip5 BMW Special Edition?

Khing Seng menjelaskan, kedua smartphone edisi spesial ini hanya bisa didapatkan selama event GIIAS 2023. Calon pengguna hanya perlu melakukan booking kendaraan BMW model apa saja atau menggunakan BMW/MINI Maybank Credit Card saat melakukan transaksi.

Kalau kamu belum memiliki kartu BMW/MINI Maybank Credit Card, jangan khawatir. Maybank menyediakan fasilitas pembuatan kartu di lokasi sehingga kamu langsung bisa mengikuti proses pre-order Galaxy Z Fold5 maupun Galaxy Z Flip5 BMW Special Edition dengan mudah. 

Adapun untuk harganya, Samsung Galaxy Z Fold5 BMW Special Edition dijual dengan harga Rp27.599.000, sementara Galaxy Z Flip5 BMW Special Edition dijual dengan harga Rp18.299.000. 

Kedua harga yang ditawarkan merupakan harga khusus yang jika diakumulasikan konsumen akan mendapat keuntungan pembelian hingga Rp2.200.000. Kabar baiknya, Samsung pun akan memberikan Galaxy Z Flip5 khusus untuk pembeli BMW X5 selama event GIIAS 2023.

Turut hadirkan Samsung Galaxy Watch6 Classic BMW Special Edition

alt-img

Kolaborasi antara Samsung dan BMW Indonesia juga diwujudkan untuk premium member BMW Excellence Club yang melakukan pembelian kendaraan BMW Seri 7, BMW Seri 8, BMW X7, atau BMW XM. 

Setiap pembelian salah satu kendaraan tersebut, konsumen otomatis mendapatkan Galaxy Watch6 Classic BMW Special Edition.

“Jangan lewatkan kesempatan berharga ini. Segera kunjungi BMW Group Pavilion di GIIAS 2023 untuk bisa mendapatkan penawaran eksklusif hasil kerjasama Samsung dan BMW Indonesia,” terang Khing Seng.

“Dengan memiliki Galaxy Z Fold5 atau Z Flip5 BMW Special Edition, kamu bisa merasakan pengalaman terbaik dalam menggunakan smartphone yang tidak ditemukan di perangkat manapun,” tutupnya.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini