home ×
Gadget

Samsung Luncurkan Galaxy A12, Rp2 Jutaan Spek Anti Kentang

25 December 2020 By
Samsung Luncurkan Galaxy A12, Rp2 Jutaan Spek Anti Kentang
Share
Share
Share
Share

Foto: Samsung

Uzone.id - Menutup tahun muncul lagi ponsel terbaru Samsung, Galaxy A12. Ditawarkan dengan harga terjangkau, tapi sepertinya punya spesifikasi yang gak kentang.

Samsung Galaxy A12 hadir dengan tiga pilihan warna Haze dan Mate yang premium yaitu, Black,White dan Blue, dapat dipesan dengan harga rekomendasi retail Rp 2.499.000,- (RAM 4GB/128GB) dan Rp 2.799.000,- (RAM 6GB/128GB).

Penawaran spesial akhir tahun 2020, Galaxy A12 selama masa Flash Sale mulai tanggal 28-30 Desember 2020, dapatkan diskon Rp 100.000,-, gratis phone case dan earphone original Samsung, berlangganan YouTube Premium selama 2 bulan, dan penawaran khusus Paket data by.U 18GB selama 12 bulan.

Baca juga: Review Samsung Galaxy A11: Ponsel Pintar Buat Semua Orang

Ponsel ini mengandalkan layar besar HD+ 6,5 inci + PLS Infinity-V, dan desain yang sleek, bikin nyaman digenggam.

Lalu menyediakan Square-Typed Quad Camera, pilihan memori yang besar 4/128 dan 6/128, dan baterai 5.000 mAh yang tahan lama dengan teknologi 15W Fast Charging.

Selain hadir dengan Quad Camera terdiri dari kamera utama 48MP, kamera Ultrawide 5MP, kamera Live Focus 2MP , kamera Macro 2MP.

Kemudian memori besar, baterai tahan lama, dan warna yang stylish, Samsung Galaxy A12 juga dibekali dengan prosesor octa-core Mediatek Helio P35.

Selain itu, teknologi audio Dolby Atmos hadir pada Galaxy A12 untuk meningkatkan pengalaman hiburan kamu dalam mendengarkan musik ataupun menonton video yang lebih imersif lagi.

Samsung Galaxy A12 juga hadir dengan fitur Samsung Health yang dapat diintegrasikan dengan Galaxy Fit2 kamu atau wearables Galaxy lainnya untuk memastikan kalo kamu tetap fit selama liburan akhir tahun ini.

Galaxy A12 juga dilengkapi dengan fitur Secure Folder untuk memberikan privasi lebih, serta teknologi Samsung Knox dengan sistem keamanan berlapis untuk melindungi keamanan data di smartphone kamu.

“Samsung Galaxy A12 hadir sebagai wujud dari komitmen Samsung menjawab berbagai kebutuhan konsumen akan sebuah smartphone yang dapat diandalkan bukan hanya dari sisi performa namun juga dengan harga terjangkau,” ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article