home ×
Gadget

Samsung Masih Aja Ledek Apple, Kali Ini ‘Korbannya’ iPhone 12 Pro Max

24 May 2021 By
Samsung Masih Aja Ledek Apple, Kali Ini ‘Korbannya’ iPhone 12 Pro Max
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi foto: Onur Binay/Unsplash  

Uzone.id -- Sudah bukan hal baru bagi perusahaan teknologi sekelas Samsung menyindir pesaingnya seperti Apple di dalam konten iklannya. Kali ini, Samsung meledek iPhone 12 Pro Max sebagai flagship dengan spesifikasi tertinggi dari Apple.

Iklan Galaxy S21 Ultra dari Samsung hanya berdurasi 15 detik, namun isinya secara frontal membandingkan ponsel ini dengan iPhone 12 Pro Max, khususnya bagian kamera.

Yup, melalui iklan sindiran ini, Samsung secara blak-blakan ingin memamerkan kamera 108MP yang disematkan di Galaxy S21 Ultra.

Baca juga: Samsung Rilis Galaxy F52 5G, Berapa Harganya?

“Ponsel baru Anda tidak seharusnya malah lebih rendah,” begitu kira-kira slogan Samsung sebagai pembuka dari video singkat ini.

Kemudian audiens langsung disuguhkan dua format untuk membandingkan kualitas kamera Galaxy S21 Ultra dan iPhone 12 Pro Max yang sama-sama mengambil foto makanan. Hasil warna Galaxy S21 Ultra tampak lebih menyala, sedangkan iPhone 12 Pro Max biasa saja.

Lalu, video itu sama-sama melakukan zooming. Tampak hasil Galaxy S21 Ultra diklaim lebih tajam dengan detail lebih jelas, sementara iPhone 12 Pro Max ‘diledek’ biasa saja, alias tidak setajam flagship Samsung itu.

Baca juga: Harga iPhone 13 Diprediksi Sama dengan iPhone 12

Mungkin pada akhirnya memang kedua ponsel memiliki spesifikasi yang cukup kontras. Galaxy S21 Ultra dibekali kemampuan 100x zoom, sedangkan Apple menyematkan iPhone 12 Pro Max dengan zoom digital 12x yang sering dianggap kurang apik jika ingin menjepret bulan sekalipun.

Mau bagaimanapun, trik pemasaran seperti yang dilakukan Samsung memang sudah sering dilakukan untuk menyita perhatian pemerhati teknologi maupun konsumen secara umum.

Menurut kalian gimana?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id