home ×
Gadget

Samsung Mulai Produksi Massal Komponen Galaxy Z Fold3

02 June 2021 By
Samsung Mulai Produksi Massal Komponen Galaxy Z Fold3
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: Uzone.id)

Uzone.id - Samsung dikabarkan mulai produksi massal komponen Galaxy Z Fold3. Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, sebuah laporan baru dari Winfuture.de mengungkapkan bahwa Samsung berencana memproduksi ponsel lipat tersebut dalam jumlah terbatas.

Jumlah awal produksinya hanya sekitar sepertiga dari produksi perangkat lain dari Samsung. Hal ini bisa jadi lantaran ponsel lipat dari Samsung dibanderol dengan harga yang lumayan tinggi.

Baca juga: Samsung Mulai Garap Layar 120Hz untuk iPhone 13

Namun, ada kemungkinan raksasa teknologi asal Korea Selatan tersebut meningkatkan produksi Galaxy Z Fold3 secara bertahap.

Galaxy Z Fold3 sendiri diharapkan meluncur sebagai ponsel pertama Samsung dengan kamera dalam layar. Selain itu, ada kemungkinan perangkat ini akan menjadi ponsel lipat pertama Samsung dengan dukungan S Pen.

Beberapa laporan telah mengungkapkan bahwa Galaxy Z Fold3 memiliki layar S-AMOLED 6,2 inci dengan refresh rate 120Hz. Layar di bagian dalam lipatan juga merupakan layar S-AMOLED 7,5 inci dengan resolusi QHD+, dan didukung refresh rate 120Hz.

Baca juga: Samsung Diam-diam Rilis Galaxy Tab S7 FE 5G di Eropa, Harga Mulai Rp11 Juta

Galaxy Z Fold3 bisa jadi mengusung prosesor Snapdragon 888 atau chip Snapdragon 888+. Perangkat ini kemungkinan menghadirkan RAM 16 GB RAM hingga 512 GB. Baterainya bakal berkapasitas 4.400 mAh dengan fast charging 25 W.

Bagian belakang ponsel lipat ini kemungkinan memiliki tiga kamera yang terdiri dari 12 MP + 12 MP + 12 MP, dan kamera depannya kemungkinan beresolusi 10 MP.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id