icon-category Digilife

SEA Games 2021: Tambah Lagi Medali Perak Indonesia, Kali Ini Mobile Legends

  • 20 May 2022 WIB
  • Bagikan :
    Foto: Timnas E-Sports Indonesia di Sea Games 2022

    Uzone.id - Indonesia kembali menyabet medali untuk cabang olahraga E-Sport Mobile Legends: Bang-Bang di ajang SEA Games ke-31 di Vietnam pada Jumat, (20/05/2022).

    Bermain ketat melawan timnas Filipina, Tim Indonesia yang dipunggawai Albert dkk ini harus mengakui keunggulan tim lawan dengan hasil akhir 3-1 di laga best of five. Dari 4 laga yang dimainkan, Indonesia hanya meraih satu kemenangan.

    timnasindomlbb

    Di game pertama, Indonesia harus menyerah dari tim Filipina dengan skor 17-8. Kemudian, Timnas Indonesia menyamai kemenangan dengan merebut game kedua dengan skor 18-10.

    Baca juga: Bangga! Indonesia Boyong Emas dan Perak eSports Free Fire di SEA Games 2022

    Namun, kemenangan ini tak berlangsung lama karena dua game selanjutnya, Indonesia harus mengakui keunggulan dari Timnas Filipina dengan kekalahan 18-10 di game ketiga. 

    Di game penentuan, Indonesia mengalami hanya dalam Albert dkk kembali menelan kekalahan dengan skor 7-2 hanya dalam waktu 10 menit saja.

    Untitled

    Dengan hasil akhir 3-1, Timnas Indonesia gagal meraih kemenangan dan berhasil meraih medali perak.

    Sebelumnya, Timnas E-Sport Indonesia telah menyumbang 3 medali dengan masing-masing 1 medali emas dan 2 medali perak. Dengan hasil ini, Indonesia berhasil mengumpulkan 4 medali dari cabang E-Sports.

    Timnas E-Sports Indonesia masih memiliki kesempatan untuk meraih medali dari cabang olahraga E-Sports yaitu di PUBG Mobile kategori Team yang akan berlangsung mulai hari ini, Jumat 20 Mei hingga 22 Mei 2022 dan cabang e-sports CrossFire yang bakal dilaksanakan pada 21-22 Mei 2022 mendatang.

    Sayangnya, dari 8 E-Sports yang dipertandingkan, Indonesia tidak mengirim kontingen mereka di 4 E-Sports lainnya, 4 E-Sports ini antara lain Arena of Valor (AOV), League of Legends (LoL) PC, League of Legends (LoL) Wild Rift Men dan juga League of Legends (LoL) Wild Rift Women.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini