home ×
Digilife

Sekuel The Legend of Zelda: Breath of The Wind Rilis 2022

16 June 2021 By
Sekuel The Legend of Zelda: Breath of The Wind Rilis 2022
Share
Share
Share
Share

Uzone.id -- Nintendo pernah mengkonfirmasi bahwa mereka sedang mengerjakan sekuel The Legend of Zelda: Breath of the Wild pada 2019. Tapi setelah itu, tak ada lagi kabar perkembangan terkait sekuel game ini.

Dan setelah dua tahun berlalu, sekuel game ini mulai memperlihatkan tanda-tandanya. Lewat streaming Nintendo Direct, pihak perusahaan konsol game ini mengumumkan bahwa sekuel The Legend of Zelda: Breath of the Wild akan datang pada tahun 2022 mendatang.

Baca juga: 6 Tips Ampuh Memilih Game Aman untuk Anak

Masih belum ada judul resmi untuk game ini, untuk saat ini game tersebut hanya disebut sebagai sekuel dari Breath of the Wild dan dan trailer teaser untuk game tersebut pun telah dirilis.

Dari trailer yang telah dirilis, dapat dilihat jika grafis game ini akan tetap sama seperti pendahulunya, jadi untuk mereka yang berharap grafisnya disempurnakan mungkin akan merasa kecewa.

Baca juga: Banyak Konten Tak Senonoh, Game Honor of Kings Digugat

Kehadiran sekuel game ini cukup menarik. Karena biasanya, game sejenis The Legend of Zelda hanya hadir sebagai one-off titles. Tapi menyusul kesuksesan besar yang diraihnya, tak heran jika Nintendo mengambil langkah tak biasa untuk menghadirkan sekuel dari game ini.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id