home ×
Digilife

Selain Bersihkan Skuter GrabWheels, Grab Sediakan 100 Ribu Masker di Stasiun

23 March 2020 By
Selain Bersihkan Skuter GrabWheels, Grab Sediakan 100 Ribu Masker di Stasiun
Uzone

(Foto: Uzone.id/Hani Nur Fajrina)

Uzone.id -- Perusahaan teknologi Grab di Indonesia masih mengerahkan berbagai upaya agar pengguna layanannya tetap steril dan aman di tengah pandemi virus corona. Selain imbauan untuk social-distancing, Grab juga melakukan beberapa hal penting lain.

Grab mengaku akan terus menjaga kebersihan pada skuter listrik GrabWheels yang beroperasi di sebagian wilayah Tangerang Selatan dan Jakarta. 

Dari pernyataan resminya, Grab menyatakan, semua skuter GrabWheels dibersihkan setiap hari oleh staf lapangan dan perusahaan turut menyediakan hand sanitizer untuk semua staf.

Baca juga: Cegah Corona, Pesan GrabFood Tanpa Bertemu Driver Pakai Fitur Ini

Tampaknya moda transportasi skuter listriknya itu masih digunakan oleh sebagian orang, entah untuk mobilisasi jarak dekat atau sekadar bermain-main saja.

Tak cuma itu, Grab juga memperhatikan titik-titik lain seperti stasiun kereta api yang masih dihinggapi oleh masyarakat untuk bepergian.

“Sebanyak 100 ribu masker tersedia untuk pelanggan dan mitra pengemudi GrabBike di empat stasiun kereta api, yaitu Stasiun Sudirman, Gondangdia, Manggarai, dan Tebet pada jam 7 sampai 10 pagi,” tulis pihak Grab.

Baca juga: Pesan Makanan Online dari Rumah Saat Pandemi Corona, Begini Toh Rasanya

Grab juga menyediakan hand sanitizer di 11 GrabNow Shelter dan tiga GrabBike Lounge. Tujuannya agar para driver bisa mensanitasi kendaraan dan tas pengiriman dengan baik sepanjang hari.

Sebelumnya, Grab juga mengimbau agar pengguna bisa social-distancing saat menerima pesanan makanan atau pesanan barang dengan cara jaga jarak sampai 1-2 meter dengan si driver atau request agar makanan atau barang disimpan di depan rumah saja.

Hal serupa juga dilakukan Gojek di dalam fitur Driver Chat agar pengguna bisa dengan otomatis meminta driver agar pesanan diletakkan di depan rumah, atau dititipkan ke orang rumah.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Mely Imut 27 March 2020 | 11:46:10

terimakasih ikut membantu mengatasi virus ini

AN-NAFI'U NAFI 23 March 2020 | 11:50:34

skuter grabwheels bagus membagikan 100ribu masker agar pengguna nyaman

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article