icon-category Gadget

Selain Narzo 20 Pro, Realme Buds Air Pro Juga Dirilis Hari Ini

  • 05 Nov 2020 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id -- Dalam hitungan jam, Realme akan meluncurkan jajaran produk barunya secara virtual pada hari ini, Kamis (5/11). Selain ponsel Realme Narzo 20 Pro, earphones TWS terbarunya juga akan dirilis.

    Dari pengumuman yang diunggah Realme, earphones Realme Buds Air Pro akan menemani acara peluncuran Realme Narzo 20 Pro. Realme Buds Air Pro ini bakal melengkapi ekosistem AIoT dari Realme di Indonesia.

    Calon teman setia smartphone kalian nih. Realme Buds Air Pro juga akan hadir tanggal 5 November 2020, bareng dengan produk AIoT lainnya,” cuit akun Twitter @realmeindonesia.

    Baca juga: Realme Narzo 20 Pro Meluncur 5 November, Ini Speknya

    Tampaknya produk AIoT dari Realme tidak hanya Buds Air Pro saja, tetapi ada varian lain.

    Dari bocoran yang diunggah, tampak Realme Buds Air Pro akan mengusung fitur Active Noise Cancellation mencapai tingkat kebisingan 35dB.

    Baca juga: Jajal Realme C17, Serba Besar Luar Dalam

    Selain itu, earphones TWS ini dibekali kemampuan baterai yang diklaim tahan selama 25 jam. Realme Buds Air Pro juga mendukung super low latency 94ms.

    Penampakan Realme Buds Air Pro sendiri sebenarnya masih standar earphones TWS zaman sekarang, tidak ada yang baru dengan desain yang mirip seperti halnya AirPods.

    Acara peluncuran produk terbaru Realme ini akan digelar di media sosial Realme Indonesia dan situs resmi Realme pada pukul 13.00 WIB.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini