home ×
Digilife

Selamat Datang, Disney+ Hotstar!

05 September 2020 By
Selamat Datang, Disney+ Hotstar!
Share
Share
Share
Share

(Foto ilustrasi: Mika Baumeister / Unsplash)

Uzone.id -- Muncul lagi layanan streaming konten yang ditunggu-tunggu oleh penikmat film dan serial di Indonesia, yaitu Disney+ Hotstar. Layanan video on-demand ini menyajikan berbagai tayangan hasil produksi Walt Disney Studios, Marvel Studios, Pixar, hingga film-film lokal.

Layanan Disney+ Hotstar resmi dirilis di Indonesia pada hari ini, Sabtu, 5 September 2020. Layaknya streaming konten yang sudah ada, Disney+ Hotstar bisa diakses melalui aplikasi mobile (iOS dan Android), situs hotstar.id, serta desktop.

Tentunya, Disney+ Hotstar akan bersaing dengan pemain yang sudah ada lebih dulu di Indonesia, seperti Netflix, HBO Go, Amazon Prime, dan Iflix.

Baca juga: Daftar Lengkap Biaya Langganan Disney+ Hotstar Pakai Telkomsel

Sebelum Disney+ Hotstar resmi hadir, masyarakat Indonesia yang menggunakan layanan Telkomsel memiliki kesempatan untuk pre-order paket kuota yang sudah termasuk berlangganan streaming satu ini. Pilihannya pun ada beberapa macam, mulai dari langganan satu bulan, 3 bulan, sampai 12 bulan dengan harga mulai Rp20 ribu.

Sementara dari Disney+ Hotstar sendiri menyediakan dua jenis langganan yang bisa langsung diakses di dalam platformnya, yakni langganan per bulan sebesar Rp39 ribu atau langsung per tahun yang dibanderol Rp199 ribu.

Meski pemain baru, Disney+ Hotstar tampak begitu siap untuk lokalisasi dengan menghadirkan ragam tayangan karya Indonesia dan akan menjadi wadah untuk penayangan perdana dari deretan film anyar keluaran MD Pictures.

Baca juga: Disney+ Tayangkan 'Gundala' Mulai Februari 2021

Disney+ Hotstar yang meluncur di Indonesia memang sedikit berbeda dengan layanan Disney+ yang ada di Amerika Serikat karena tanpa embel-embel ‘Hotstar’.

Bagi yang belum tahu, Disney+ Hotstar yang hadir di Tanah Air adalah layanan yang dimiliki dan dioperasikan oleh Star India, anak usaha Walt Disney Company India yang menyediakan layanan streaming video on-demand berbasis langganan.

Awalnya, induk perusahaan Star India adalah 21st Century Fox, namun karena studio ini diakuisisi oleh Disney pada 2019, maka Star India memutuskan untuk menggabungkan brand streaming Disney+ dengan Hotstar di bulan April 2020.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article