icon-category Gadget

Selangkah Lagi Tablet Xiaomi Pad 6S Pro Meluncur di Indonesia

Bagikan :

Uzone.id - Jangan terlalu fokus dengan peluncuran Xiaomi 14 dan 14 Ultra secara global yang bakal digelar tak lama lagi. Xiaomi juga tengah mempersiapkan produk lainnya dalam waktu dekat, yakni tablet Xiaomi Pad 6S Pro.

Kabar baiknya, tinggal selangkah lagi Xiaomi Pad 6S Pro melenggang resmi di pasaran Indonesia. Dari pantauan tim Uzone.id, muncul perangkat baru berkode ‘XIAOMI 24018RPACG’ di situs resmi e-Sertifikasi Dirjen SDPPI Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Perangkat tersebut diidentifikasi sebagai tablet komputer, mendapatkan sertifikat dengan nomor 97348/SDPPI/2024 pada 13 Februari 2024 yang lalu. Dari penelusuran kami, nomor model yang muncul di situs tersebut dikenali sebagai Xiaomi Pad 6S Pro.

Tablet baru Xiaomi itu juga akan meluncur di China, bersamaan dengan Xiaomi 14 Ultra pada 22 Februari 2024 mendatang. 

alt-img

Dari situs 3C Certification, Xiaomi Pad 6S Pro punya nomor model yang tak jauh berbeda, yakni ‘XIAOMI 24018RPACC’. Kode ‘C’ di belakang menandakan bahwa tablet ini berjalan pada sistem operasi China Version tanpa layanan Google.

Belum banyak petunjuk maupun bocoran spesifikasi dari Xiaomi Pad 6S Pro. Dikutip dari Gizmochina, kabarnya tablet ini akan mengusung layar LCD seluas 12,4 inci dengan refresh rate 144Hz.

Konon, Xiaomi Pad 6S Pro bakal ditenagai prosesor kencang Snapdragon 8 Gen 2, baterai 10.000 mAh yang didukung teknologi fast charging 120W, serta kamera belakang bersensor 50 MP.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini