home ×
Digilife

Seleb TikTok Berusia 16 Tahun, Siya Kakkar, Tewas Bunuh Diri

29 June 2020 By
Seleb TikTok Berusia 16 Tahun, Siya Kakkar, Tewas Bunuh Diri
Share
Share
Share

Siya Kakkar (Foto: Instagram)

Uzone.id - Siya Kakkar, artis TikTok yang punya pengikut lebih dari 1 juta ini ditemukan tewas di rumahnya, di New Delhi, India, Rabu malam. Ada yang janggal dari kasusnya ini.

Bintang media sosial berusia 16 tahun ini diduga merenggut nyawanya sendiri. Siya, kemudian dilarikan ke rumah sakit, namun dinyatakan meninggal saat tiba.

Baca juga: YouTube Ikutan Bikin Ala TikTok

Tidak ada catatan bunuh diri yang ditemukan pihak berwajib. Hingga saat ini investigasi sedang dilakukan dan pemeriksaan masih berlangsung.

Pihak polisi mengatakan, bahwa smartphone, laptop, perangkat lainnya tengah diperiksa bersama dengan anggota keluarga dari Siya Kakkar. Terungkap, remaja itu menerima ancama di internet, tetapi mereka tidak dapat mengkonfirmasi itu sebagai motif aksi nekatnya.

“Ini pasti masalah pribadi. Karena sebelumnya dia bekerja dengan bijaksana dan dia baik-baik saja,” tukas Arjun Sarin, manajer Siya Kakkar, seperti dikutip dari The Sun, Senin (29/6).

Baca juga: iOS 14 Adalah Kabar Buruk bagi YouTube, Kabar Baik untuk Kalian


Menurut Arjun tidak ada yang aneh dari diri Siya,  bahkan sebelumnya dia mengunggah satu video, dia bernyanyi saat di atap dan melakukan rutinitas dansa.

Wanita kelahiran 11 Maret 2004 ini memiliki 104 ribu follower Instagram dan 1,1 juta followers TikTok. Siya terkenal karena sering menampilkan tarian dalam akun TikTok dan Instagramnya.

Belum diketahui apakan Siya Kakkar ini tewas bunuh diri karena di-bully atau hal lain, namun yang pasti sangat disayangkan aksi yang dilakukannya dan tidak pantas untuk ditiru.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Dwi Erna Astutik Erna 08 July 2020 | 22:52:12

semoga kasus kematiannya segera terungkap bunuh diri atau dibunuh

oki puntoro 29 June 2020 | 10:38:23

lah kok bisa bunuh diri gitu kenapa emang

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id