home ×
Digilife

Selingkuh dengan Listy Chan, Ericko Lim Ditinggal Subscriber Youtube

16 July 2020 By
Selingkuh dengan Listy Chan, Ericko Lim Ditinggal Subscriber Youtube
Share
Share
Share

Uzone.id - Isu perselingkuhan Youtuber Ericko Lim dengan atlet Evos eSport Listy Chan berujung pada penyusutan subscriber Youtube keduanya. Ericko dan Listy ditinggal ratusan followernya dalam satu hari ini, sedangkan Subscriber Jessica malah meningkat.

Dalam laman Social Blade, Kamis, 16 Juli 2020, diketahui jika saat ini jumlah subscriber Youtube Ericko Lim sempat mencapai angka 3.03 juta. Namun sejak perselingkuhannya dengan Listy Chan terkuak, sisa subscriber Youtube Ericko tinggal 2,9 juta subs.

Lama tersebut menunjukkan penurunan yang masih terus berlangsung karena setiap saat ada saja yang unsubscribe. Penurunan paling drastis terjadi sejak kemarin, 15 Juli 2020, yang menurut data Social Blade mencapai 110 ribu subs. Hari ini sudah ada sekira 20 ribu subs yang kembali unsubs, dan angkanya terus meningkat.

Baca juga: Kronologi Dugaan Perselingkuhan Atlet eSport Listy Chan dan Youtuber Ericko Lim

Ericko memang saat ini sedang diterpa isu perselingkuhan. Dia dikabarkan menjalin hubungan cinta segitiga dengan Listy Chan saat masih berstatus pacar dari Jessica Jane. Jessica sendiri diketahui merupakan adik dari Youtuber gamer Jess No Limit.

Ujung-ujungnya, Listy Chan mendapatkan pemutusan hubungan kerja sepihak dari Evos eSport. Kasus ini sendiri bermula dari postingan di Instagram Jessica Jane yang membeberkan bukti perselingkuhan antara Ericko Lim dengan atlet eSport kategori Mobile Legend itu, yang dikenal sebagai anggota ML Ladies.

“Setelah melakukan perbincangan dengan pihak terkait, EVOS Esports akhirnya membuat keputusan untuk mengakhiri kontrak dengan Listy sebagai pemain Esports profesional di divisi ML Ladies,” tulis pihak Evos Esports melalui media sosial, yang dikutip Uzone,id, Kamis (17/7).

Dalam akun Twitter, beberapa netizen pun memperlihatkan dukungan mereka pada Jessica dengan memposting video saat unsubscribe Youtube Ericko.

Sebelumnya, Ericko Lim dikenal sebagai Youtuber yang pernah berselisih dengan Reza Arap. Kemudian, Ericko juga pernah masuk penjara dan mendekam selama satu tahun karena narkoba. Dia juga sempat menjalani rehabilitasi.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 16 July 2020 | 15:04:54

begini aja sampe diberitain ampun dah

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id