icon-category Digilife

Sempat Error, Instagram Perbaiki Bug di Fitur Stories

  • 15 Jun 2022 WIB
  • Bagikan :
    Ilustrasi foto: S O C I A L . C U T/Unsplash

    Uzone.id - Fitur Instagram Stories mengalami error pada Rabu (15/06/2022) untuk sejumlah pengguna. Beberapa warganet melaporkan kalau mereka terus-terusan melihat konten Stories yang sama secara berulang.

    Adanya Error ini mulai dilaporkan semenjak Selasa malam oleh beberapa pengguna, dan terus berlanjut hingga Rabu siang. 

    Instagram error apaya? Tiap story yang sudah dilihat, trs close instagram pas buka lagi ehh tuh story muncul lagi kaya story baru, pdhl itu yg habis dilihat. Aneh ahh jadi mau lihat story terbaru benerannya jauh,” tulis salah satu warganet di Twitter.

    Adanya bug atau error di Instagram ini juga terlihat dari laporan beberapa pengguna di situs DownDetector. Selama 24 jam terakhir, laporan meningkat hingga 278 laporan dengan isu terkait aplikasi sebesar 75 persen.

    Dalam beberapa laporan yang dibagikan, pengguna mengalami kendala ketika melihat Stories pengguna yang lain. Mereka akan melihat Stories yang sama walaupun sudah dilihat sebelumnya.

    Baca juga: Internet Explorer 'Tutup Usia' Setelah 27 Tahun Hadir di Windows

    Biasanya ketika pengguna sudah melihat Stories sebelumnya dari seseorang, mereka akan menampilkan stories selanjutnya yang belum dilihat. Namun, gangguan ini membuat pengguna harus melihat kembali stories dari awal sehingga mereka terpaksa melihat berulang-ulang tiap kali seseorang update stories baru.

    Instagram menyadari adanya gangguan pada fitur Stories yang dialami sebagian penggunanya.

    Dilansir dari The Verge, perwakilan Meta, Christine Pai mengatakan kalau Instagram sedang memperbaiki kembali gangguan ini secepatnya dan meminta maaf atas ketidaknyamanan para pengguna.

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini