icon-category Telco

Sempat Gangguan saat Mati Listrik, Sinyal Telkomsel di Jakarta Kembali Pulih

  • 01 Nov 2020 WIB
  • Bagikan :

    Ilustrasi. (Foto: Dok. Telkomsel)

    Uzone.id - DKI Jakarta dan beberapa wilayah di sekitarnya mengalami pemadaman listrik pada Minggu (1/11/2020), sekitar pukul 13.00 WIB. Pemadaman listrik ini turut mengganggu jaringan seluler dari beberapa operator, seperti Telkomsel.

    Menanggapi hal ini, Telkomsel menyatakan bahwa pada Minggu (1/11/2020) siang memang terjadi kendala pasokan listrik dari PLN di sebagian wilayah Jakarta, Depok, dan Bekasi yang berdampak pada turunnya kualitas jaringan Telkomsel yang mencakup wilayah tersebut.

    Baca juga: Jakarta Mati Listrik, Warganet Keluhkan Jaringan Seluler Gangguan

    Denny Abidin, Vice President Corporate Communications Telkomsel mengungkapkan bahwa untuk saat ini, kondisi jaringan dan layanan Telkomsel mulai berangsur pulih seiring dengan sudah adanya pasokan listrik di sebagian besar lokasi.

    “Kami juga senantiasa akan terus memastikan back up power atau pasokan listrik cadangan berfungsi di perangkat jaringan kami,” ujar Denny dalam pernyataan resminya kepada Uzone.id.

    Baca juga: Bukti Telkomsel dan TikTok Makin Lengket Dukung Kreativitas Anak Muda

    Lebih lanjut, Denny menyatakan bahwa pihaknya akan melakukan monitor secara berkala untuk kondisi perangkat jaringan Telkomsel, dan memastikan layanan tetap berjalan normal untuk menjaga kenyamanan pelanggan dalam berkomunikasi.

    “Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi kepada pelanggan yang terdampak,” tutup Denny.

    Cek berita dan artikel yang lain di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini