icon-category Technology

Sensasi Berburu Senja Pakai Kamera Belakang Samsung Galaxy Note 9: Mudah dan Indah

  • 02 Oct 2018 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Salah satu aktivitas menarik dan tidak boleh terlewatkan saat berlibur ke pantai, yaitu berburu senja. Duduk di atas pasir putih sambil melihat matahari terbenam tentu menjadi pengalaman berkesan.

    Apalagi kalau warna langit yang lembayung itu bisa diabadikan menggunakan perangkat mumpuni, seperti kamera belakang Samsung Galaxy Note 9. Serius. Saya tidak sedang mengutarakan hal-hal hiperbol.

    Baca: 5 Hal Keren dari S-Pen Galaxy Note 9

    Dalam acara Samsung Galaxy Note 9 dan Galaxy Watch: The Powerful Generation Media Workshop di Pulau Bintan, saya merasakan sendiri sensasi memotret senja pakai ponsel yang dirilis 23 Agustus 2018 di Indonesia ini.

    Jujur, ketika waktu untuk mengabadikan senja tiba, cuaca mendung dan matahari tidak tampak utuh di sekitar The Canopi, Treasure Bay Bintan.

    Meski demikian, dual camera pada bodi belakang Samsung Galaxy Note 9 tetap bisa diandalkan. Sebab pada komponen ini disematkan bukaan ganda (dual-aperture), masing-masing F/2.4 dan F/1.5, sehingga kamera tetap unggul dalam kondisi gelap.

    Baca: Laporan dari New York: Ini yang Baru dari Samsung Galaxy Note 9

    Di samping itu, dengan memanfaatkan bukaan ganda pada kamera, serta mengubah ISO dan shutter speed sesuai kebutuhan, saya bebas berkreasi dan menjepret senja dengan lebih dramatis.

    Berikut ini hasil berburu sunset dari The Canopi, Treasure Bay Bintan, menggunakan dual camera di Samsung Galaxy Note 9.

    Foto 1:

    (Birgitta Ajeng)

    Rincian dari foto 1:

    Foto 2:

    (Birgitta Ajeng)

    Rincian dari foto 2:

    Foto 3:

    (Birgitta Ajeng)

    Rincian dari foto 3:

    So, dua kata untuk mewakili pengalaman saya mengabadikan senja menggunakan kamera belakang Samsung Galaxy Note 9: mudah dan indah.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini