icon-category Auto

Seperti Ini Kah Harusnya Kabin Sebuah Low SUV?

  • 25 Oct 2022 WIB
Bagikan :
Foto: Uzone.id

Uzone.id - Tuntutan tinggi warga Indonesia soal kenyamanan kabin sebuah mobil pastinya harus dipertimbangkan oleh pabrikan, tak terkecuali untuk mobil berjenis low SUV.

Justru sodoran ruang kabin yang berkelas bakal membuat low SUV tersebut naik kelas dan berefek pada kenyamanan dan kepuasan yang dirasakan penggunanya.

Hal tersebut coba ditunjukkan Mitsubishi pada sosok Xpander Cross terbaru. Dengan kompetisi segmen low SUV yang semakin keras, perlu ada pembeda yang menjadi nilai lebih untuk pembelinya.

BACA JUGA: Spesifikasi Mesin Chery Tiggo 8 Pro

Hikaru Mii selaku Director of Product Strategy Division MMKSI mengatakan, pengembangan Xpander Cross facelift ini butuh waktu tiga tahun, karena setelah diluncurkannya model ini untuk pertama kalinya, Mitsubishi sudah memikirkan pengembangan.  

“Kami meminta pendapat dari konusmen apa yang dibutuhkan kemudia harinya. Kami mendengar input atau masukan dari mereka,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Uzone.id.

Maka jadilah Xpander Cross yang mengalami perubahan interior yang sangat banyak dibanding generasi sebelumnya.

BACA JUGA: Suzuki S-Cross Pensiun, Grand Vitara Siap Gantikan

Terdapat panel indicator Full LED yang membuat penumpang jadi lebih mudah memantau kendaraan. Baik itu posisi kecepatan, AYC, dan informasi-informasi lainnya. 

Setir New Mitsubishi Xpander Cross juga baru dan terinspirasi dari setir Mitsubishi Pajero Sport, serta adanya wireless charging juga membuat interior mobil jadi naik kelas. 

“Ini perubahan yang besar buat Xpander Cross.  Investasinya adalah meberikan top grade feeling buat low SUV Indonesia. Kami ingin menjadi perusahaan yang meberikan kenayaman terbaik buat konsumen,” tutupnya.

VIDEO Test Drive Chery Tiggo 8 Pro, SUV China Termahal:

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini