home ×
Auto

Seperti Ini Tampilan Mobil Listrik Seratus Jutaan Suzuki?

04 January 2021 By
Seperti Ini Tampilan Mobil Listrik Seratus Jutaan Suzuki?
Share
Share
Share
Share

Foto: SRK Design

Uzone.id - Mobil listrik terus menggema dan membuat semakin banyak pabrikan untuk menggarapnya. Kabar terbaru dari Suzuki yang sedang menguji jalan mobil listrik murahnya.

Melansir GaadiWaadi, mereka sudah membuat rendering prediksi tampangnya nanti. Kalau benar kayak begitu, jelas secara tampilan ini bakal menggoda.

Apalagi ketika mengetahui kisaran harga jualnya nanti. Suzuki berharap bisa menawarkan mobil listrik dengan harga terjangkau di kisaran Rp100 jutaan.

Baca juga: Motor Listrik Lokal United T1800 Diluncurkan

Tampilannya jauh lebih keren ketimbang versi kotak dari Karimun Wagon R saat ini. Dengan kap lebih membulat, dipadukan dengan lampu sein dan DRL yang sipit di atas, baru kemudian lampu utama di bawahnya dan foglamp pada bagian bumper.

Desain lampu vertikal yang memang sedang tren sejak lahirnya Xpander ini membuat Karimun Wagon R jadi lebih keren sekaligus futuristis dan sporty.

bagian samping pun dibekali over fender tipis dan ada sejumlah lekuk pada bodi samping yang ngebuat tampilannya gak monoton. Gak lupa, desain peleknya yang terlihat klop dengan tampilan bodi keseluruhan.

Pengujian jalan mobil listrik tersebut melibatkan 100 unit Karimun Wagon R Electric yang berpencar ke seluruh India, sejak tahun lalu sampai saat ini.

Informasi yang beredar, Suzuki Wagon R EV rencananya akan dipasarkan pada tahun depan di India, menyusul kemudian beberapa negara lain yang menjadi tujuan ekspor model tersebut dan semoga saja Indonesia.

VIDEO Test Drive KIA Sonet:

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id