icon-category Gadget

Setelah 7 Tahun, Akhirnya iPhone 6s Chris Evans Di-upgrade ke iPhone 13!

  • 24 Jun 2022 WIB
  • Bagikan :
    Foto: Chris Evans dan iPhone 6s (dok. Alexis @_Alexis__Alexis/Twitter)

    Uzone.id - Di saat orang-orang berlomba untuk mengganti smartphone ke model yang paling baru, ada Chris Evans si pemeran Captain America yang setia dengan iPhone 6s miliknya.

    Jika dihitung sejak pertama kali dirilis, Chris Evans sudah memegang smartphone ini semenjak 2015 lalu. Sudah sekitar 7 tahun lamanya Evans bertahan menggunakan iPhone jadul ini. Sungguh setia sekali, seperti Captain America yang setia pada Peggy Carter.

    Mungkin Chris Evans ini jadi satu dari sedikitnya aktor beken yang gak neko-neko kalau soal gadget. Buktinya, ia harus menunggu smartphonenya tak layak pakai dulu, baru deh beli yang baru.

    Sama seperti kita-kita, Chris Evans juga mengalami momen dimana baterai smartphone boros dan bocor. Ada juga masalah lain soal hasil kamera yang tak secanggih iPhone keluaran terbaru.

    Baca juga: Bocoran Spek iPhone 14 Pro & 14 Pro Max, Rilis Awal September?

    Pada Jumat, (24/06/2022), Chris Evans akhirnya harus mengistirahatkan iPhone 6S favoritnya dan upgrade langsung ke iPhone versi terbaru, iPhone 13. Hal ini ditandai dengan sebuah postingan foto di Instagram dengan caption yang cukup menyentuh (baginya).

    Foto: Postingan Instagram Chris Evans (Dok. Uzone.id)

    “RIP iPhone 6S,” tulisnya dalam unggahan Instagram resmi @chrisevans.

    “Kita punya perjalanan yang indah, aku bakal merindukan tombol home-mu,” tulisnya lagi.

    “Aku takkan melewatkan pertempuran malam untuk membuatmu bisa di-charge, atau gambar kasarmu, atau baterai yang tiba-tiba turun dari 100 persen menjadi 15 persen hingga akhirnya benar-benar mati dalam hitungan menit,” tambahnya.

    Menurutnya, selama 7 tahun menggunakan iPhone 6S disebut sebagai perjalanan yang liar. Maka dari itu, ini adalah waktu yang tepat untuk menggantinya dan mempensiunkan iPhone 6S legendaris miliknya.

    “Istirahat yang tenang, sobat,” tulisnya lagi.

    Baca juga:  Harga iPhone 10 Tahun Lagi Super Mahal

    Salah satu pertimbangan yang bikin Chris Evan move on dari smartphone jadul kesayangannya mungkin didorong oleh keputusan Apple yang takkan lagi mendukung pembaruan iOS 16 pada iPhone 6S dkk. 

    Ya, iOS 16 yang rencananya dirilis pada September nanti tidak akan mendukung iPhone SE generasi pertama, iPhone 6s dan juga iPhone 7.

    iPhone 14 sebentar lagi akan dirilis, tapi berhubung Chris Evans baru saja ganti ke iPhone 13, ia mungkin takkan ikut-ikutan beli iPhone terbaru sampai iPhone 13-nya tak layak pakai. 

    Jika dilihat dari yang sebelum-sebelumnya, mungkin sang Captain America takkan membeli ponsel baru hingga 5 tahun bahkan lebih, sampai iPhone 13 miliknya habis pembaruan. Atau bisa jadi lebih cepat kalau iPhone-nya mengalami rusak parah atau hilang.

     
     
     
     
     
    Lihat postingan ini di Instagram
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     

    Sebuah kiriman dibagikan oleh Chris Evans (@chrisevans)

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini