home ×
Auto

Setelah NMax Sepeda Kini Skutik Pikap L300, Menghibur!

05 October 2021 By
Setelah NMax Sepeda Kini Skutik Pikap L300, Menghibur!
Share
Share
Share
Share

Foto: Instagram @kepala_jenggot

Uzone.id - Kepala Jenggot kembali berulah dengan modifikasi-modifikasi liarnya. Kalau sebelumnya kita terhibur dengan sepeda NMax, maka kali ini ada suguhan Skutik pikap Mitsubishi L300.

Ketika melihat penampakannya dan bagaimana mobil tersebut berjalan dari video yang diunggah di akun @kepala_jenggot, maka kita pasti akan langsung tersenyum bahkan tertawa.

Gimana enggak, ketika kita melihat kepala Mitsubishi L300 berjalan, namun begitu melintasi kita, lha kok belakangnya gak ada baknya?

BACA JUGA: Moto Guzzi V7 Stone dan V85 TT Travel Diluncurkan Sekaligus

Malah berganti dengan satu roda lengkap dengan box filterudara dan ruang CVT. Dan ternyata, memang pikap legendaris Mitsubishi ini kini digerakkan dengan tenaga skutik dan berubah jadi tiga roda.

Tak lupa, untuk mengimbangi bodi mobil di depan, bagian belakang di tambahkan pemberat berupa ban cadangan dan tabung gas yang konon di sebut-sebut ada NOS-nya.

"Kepala Jalan" dan "Tinggal Kepala" tertulis jadi judul dua video yang diunggah di akun tersebut. Netizen pun ramai mengomentari ulah Kepala Jenggot tersebut.

"Ngeselin," ujar akun @ridwanhr. "Hiburan mas," jawab Kepala Jenggot. Kemudian ada juga yang mengomentari "Sangat petrohead", lalu ada yang bertanya, bisa lewat tol tidak? dan masih banyak lagi.

VIDEO Test Drive Mobil Daihatsu Tercanggih di RI Sepanjang Masa:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id