home ×
Digilife

Siapa Atlet e-Sport Termuda di Dunia?

17 March 2021 By
Siapa Atlet e-Sport Termuda di Dunia?
Share
Share
Share
Share
  • Victor De Leon III saat berusia 7 tahun

Uzone.id - Pemain profesional di bidang e-Sport sudah mendapatkan tempat sebagai atlet sejajar dengan olahraga lainnya. Karena popularitasnya ini, semua punya kesempatan yang sama, bahkan di usia yang sangat muda sekalipun.

Lalu, siapakah atlet e-Sport termuda yang ada di dunia?

Menurut Guinness Book of World Records , gamer profesional termuda yang pernah ada adalah Victor De Leon III, yang menandatangani kontrak pada tahun 2005 dalam usia tujuh tahun.

Baca juga: Heboh Meme Parakan O1

Sekarang di telah berusia 20 tahun, dia bermain dengan nama pengguna Lil Poison. Dia mendapatkan terobosan besar untuk kehebatannya bermain Halo - yang dia mulai pada usia empat tahun.

Namun seiring perkembangan, De Leon tampaknya telah beralih ke cabang e-Sports dengan Fortnite, dan sekarang masuk ke Mantra Esports.

Rekornya diikuti oleh penduduk asli California berusia delapan tahun Joseph Deen, yang menandatangani kontrak senilai USD33.000 pada bulan Desember 2020 bersama dengan Tim 33.

Baca juga: Biografi Joseph Deen

Diprediksi ke depannya akan semakin banyak bibit-bibit muda di bidang e-Sports dengan nilai kontrak jutaan dolar yang akan membuat para gamers profesional semakin diminati.





Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article