icon-category Auto

Siasat Chery Membangun Masa Depan Melalui Teknologi

  • 18 Oct 2023 WIB
Bagikan :

Wuhu, China, Uzone.id - Chery mencoba membangun identitas mereknya tidak hanya sebagai produsen mobil, tapi juga gaya hidup secara keseluruhan dengan semua ekosistemnya.

Pabrikan China ini pun menegaskan kalau teknologi dan kualitas menjadi fokus dalam pengembangan produk ke depan. Itulah yang coba ditunjukkan Chery di gelaran Chery Technology Day 2023 bertempat di pabrik Chery di Wuhu, China, yang dihadiri Uzone.id.

Saat ini, industri otomotif sedang berada di dalam siklus baru perubahan teknologi. Kemampuan industri otomotif untuk memimpin siklus baru ini sangat bergantung pada gelombang kemajuan teknologi baru.

“Chery Technology Day 2023 merupakan bagian penting dari konferensi Co-Creation Ekosistem Pengguna Internasional Chery 2023,” ujar jelas Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery Internasional di lokasi acara.

Chery Technology Day mengangkat tema “Teknologi dalam Jangkauan” akan memperlihatkan platform, kecerdasan dan, tampilan baru, serta interpretasi pengalaman baru secara tiga dimensi dengan menyajikan esensi inovasi berkelanjutan Chery dalam memimpin teknologi di masa depan.

Platform pintar teknologi hibrida PHEV generasi ketiga

Fokus utama perusahaan kendaraan saat ini adalah untuk mencapai tujuan dual carbon, pembangunan yang ramah lingkungan, rendah karbon, dan berkualitas tinggi.

Dalam konteks ini, Chery secara aktif mengeksplorasi keragaman solusi energi otomotif dan teknologi dinamis fleksibel yang ramah lingkungan dan rendah karbon.

Platform baru yang dilengkapi dengan teknologi PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) generasi ketiga akan memancarkan keunggulan, merangkum energi, efisiensi, dan keandalan yang tinggi. Hal ini menghasilkan keseimbangan yang harmonis antara kinerja yang kuat dan konservasi energi.

Didukung oleh platform inovatif ini, Chery siap untuk terus meluncurkan produk-produk yang terdepan yang merupakan hasil kinerja luar biasa dan pengalaman terbaiknya dalam menemani pengguna untuk mewujudkan impian dan terus maju ke masa depan.

AI dan masa depan

Penggabungan energi baru dan kecerdasan buatan (AI) mengubah mobil dari sekadar alat transportasi menjadi komponen integral mobilitas masa depan, sehingga gagasan tentang mobilitas cerdas semakin mendekati kenyataan.

Pada Chery Technology Day, pabrikan China ini meluncurkan serangkaian teknologi penggerak otonom yang berpusat pada model Robotaxi, yang melambangkan pencapaian nyata dalam elektrifikasi, kecerdasan, konektivitas, dan berbagi, serta membuka cakrawala baru untuk mobilitas cerdas di masa depan.

Dalam hal interaksi cerdas misalnya, integrasi ChatGPT pada kendaraan merupakan inovasi menarik lainnya dari Chery.

Hal ini meningkatkan interaksi pengguna kendaraan menuju tingkatan baru, memungkinkan pengguna menjalankan perintah dengan mudah melalui percakapan sederhana dengan kendaraan mereka, menghadirkan pengalaman interaktif yang lebih lancar, bebas, dan antropomorfik.

 

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini