icon-category Auto

40 Negara Berkumpul di Kantor Pusat Chery di China, Ada Apa?

  • 16 Oct 2023 WIB
Bagikan :

Wuhu, China, Uzone.id - Untuk pertama kalinya, Chery International mengundang 40 negara di kantor pusatnya di di Chery International Corporation di Wuhu, China, untuk unjuk ekosistem teknologi terbarunya.

Hajatan akbar bertajuk Chery International User Summit 2023 ini bertujuan menciptakan ekosistem baru dengan para pengguna Chery di seluruh dunia.

Acara ini mengundang 500 media internasional dan pengguna Chery dari 40 negara dan wilayah di seluruh dunia, untuk bersama-sama menjelajahi pembentukan ekosistem baru Chery.

alt-img

Para pengguna Chery dari seluruh dunia akan mendalami pemahaman mereka mengenai Chery, memperkuat keyakinan mereka dalam berkolaborasi dengan Chery, dan membantu Chery dalam perjalanannya menuju panggung utama dunia.

Hari pertama Chery International User Summit menampilkan berbagai produk Chery di area pameran. Chery telah merancang lima peragaan produk utama yang mencerminkan gaya hidup cerdas “Manusia, Mobil, dan Kehidupan”.

Dalam peragaan ini, pengunjung dari seluruh dunia dapat menjajal teknologi dan integrasi cerdas, menggali produk seperti kacamata pintar, kulkas kecantikan, skateboard listrik, pemotong rumput pintar, dan inovasi ekologis lainnya yang menjadi bagian penting dari pengalaman global Chery.

Dikenal sebagai produsen otomotif global berbasis teknologi terkini, Chery selalu mengakui pemilik kendaraan sebagai pondasi sepanjang pengembangan produknya.

Chery membangun ekosistem yang menempatkan pemilik kendaraan sebagai pusatnya, sehingga memiliki standar baru dalam dunia layanan otomotif.alt-img

Chery memastikan bahwa para pemilik kendaraan di seluruh dunia dapat merasakan pesona Chery yang orisinil dan konsisten, serta menumbuhkan integrasi mendalam antara ekologi pemilik kendaraan dan dinamika industri.

“Dalam acara Chery International User Summit 2023, Chery akan memperkenalkan berbagai layanan yang dirancang khusus untuk meningkatkan gaya hidup otomotif,” ujar Presiden PT Chery Sales Indonesia sekaligus Wakil Direktur Chery International Shawn Xu di lokasi acara yang dihadiri Uzone.id

Layanan ini mencakup kemitraan cerdas yang di dalamnya termasuk produk gaya hidup ramah keluarga, perlengkapan perjalanan sadar lingkungan, teknologi elektronik AI masa depan, dan masih banyak lagi.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini