icon-category Telco

Smartfren Gelar Festival WOW 100% Depok untuk Majukan UMKM Lokal

  • 30 Jan 2023 WIB
Bagikan :

Uzone.id – Salah satu fokus yang digencarkan oleh perusahaan telekomunikasi Smartfren adalah pengembangan UMKM lokal agar terus berkembang dan maju menjadi juara di negeri sendiri. Smartfren pun baru saja menggelar acara yang diberi nama Festival WOW 100% Depok untuk para UMKM lokal pada Sabtu (28/1).

Festival WOW 100% di Depok ini digelar sebagai wadah UMKM yang berisi rangkaian program untuk menguatkan UMKM lokal.

Di acara ini, Smartfren mengajak pengunjung berkenalan dengan berbagai kreasi menarik dari para pelaku UMKM lokal, antara lain berupa hidangan kuliner favorit masyarakat setempat termasuk dari UMKM binaan Jabar Juara, komunitas Ikatan Wanita Pengusaha Depok, komunitas Depok Creative Woman, Komunitas Partner GoFood, serta Karang Taruna Mampang, Rangkapan Jaya, dan Rangkapan Jaya Baru.

alt-img

Pengunjung juga menikmati berbagai kesenian tradisional Betawi, memiliki kesempatan mengikuti kompetisi esports Mobile Legends sambil menikmati internet Smartfren, dan melakukan pembelian Kartu Perdana minimal Rp15.000 atau isi ulang pulsa Smartfren minimal Rp10.000 untuk mendapatkan kesempatan hadiah seperti motor listrik, smartphone, atau TV.

Baca juga: Smartfren Rilis Kartu Perdana Vision+, Gratis Akses Konten Streaming

Smartfren sendiri bekerja sama dengan Infinity Air Media (IAM) sebagai penyedia service games portal, UPoint.id penyedia produk game, dan Pasarnow yang merupakan aplikasi belanja harian kebutuhan dapur dan rumah tangga memberikan hadiah menarik lainnya untuk pelanggan setia smartfren.

“Ini adalah langkah awal Smartfren dalam menyebarkan semangat berkarya dan berinovasi ke berbagai kota-kota kabupaten di seluruh Indonesia. Setelah Smartfren WOW 100% Depok, tentu kami akan membawa semangat ini ke berbagai kota lainnya,” tutur Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra dalam keterangan yang diterima Uzone.id.

Baca juga: Trafik Naik 4 Persen Saat Natal, Pengguna Smartfren Rajin TikTokan

Ia melanjutkan, “harapannya program ini menjadi wadah bagi UMKM untuk membuka peluang baru dan berkembang hingga memberi kontribusi positif pada perekonomian nasional.”

Diketahui, sebagai bagian dari program Smartfren WOW 100% untuk Indonesia, festival yang berlangsung di Depok ini memang dirancang untuk menampilkan semangat budaya lokal sambil mendukung fokus pemerintah dalam mengembangkan UMKM.

Kegiatan ini dianggap penting mengingat berbagai usaha lokal di kota kabupaten punya potensi untuk tumbuh lebih besar bahkan dibandingkan dengan mereka yang ada di kota-kota besar sekalipun. Setelah Depok, acara selanjutnya akan dibawa ke berbagai kota kabupaten lainnya, salah satunya adalah di Cirebon.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini