home ×
Gadget

Smartphone dengan Kamera Video Call Terbaik untuk Kerja dari Rumah

16 March 2020 By
Smartphone dengan Kamera Video Call Terbaik untuk Kerja dari Rumah
Uzone

 

Uzone.id - Work from Home (WFH) menjadi tren saat ini karena pemerintah ingin mengurangi resiko penularan virus corona penyakit Covid-19. Salah satu aplikasi yang paling popular adalah video call atau video conference.

Nah, untuk bisa melakukan video call atau video conference, kamu bisa memilih smartphone dengan kualitas kamera yang baik. Untuk itu ini beberapa rekomendasi smartphone yang bisa kamu pakai untuk melakukan video call.

iPhone 11

Para pengguna iPhone setuju jika kamera di smartphone buatan Apple itu sangat bersahabat untuk urusan live streaming atau video call. Banyak yang memuji hasil video dari kamera selfie iPhone.

Baca juga: Trending Topik Hari Ini Kontradiktif

Pasalnya, kamera depan iPhone berukuran 12 megapixel dengan TrueDepth yang bisa merekam video slow motion dan juga video dengan resolusi 4K 60fps. Kamera selfie ini bisa merekam gambar wide angle saat dipakai dalam posisi landscape, dan kameranya juga bisa dipakai merekam video slow motion. Mungkin bisa dicoba juga untuk conference call.

Galaxy Note 10+

Nah, untuk para penggemar Samsung, seri Galaxy Note 10+ lah yang dianggap cukup bisa diandalkan untuk melakukan conference call. Selain itu sebenarnya Samsung S10+ juga bisa diandalkan. Namun unuk Galaxy Note 10+, kamera depannya beresolusi 10 megapiksel dengan f/2.2, 26mm (wide), 1.22µm, Dual Pixel PDAF. Kabarnya, kamera tersebut bisa menghasilkan video selfie 1080 dengan frame rate 30fps.

Baca juga: Cara Cek Online Update Sebaran Corona

Oppo Find X2

Kamera depan Oppo Find X2 memiliki resolusi 32 megapiksel dengan f/2.4, sensor Sony IMX616. Kamera depan itu pun bisa menghasilkan video 1080p dengan 30 fps.

Asus Zenfone 6

Terdapat dua kamera di Asus Zenfone 6. Satu kamera beresolusi 48MP dan lainnya 13MP. Ini bisa diandalkan untuk melakukan video call.

Huawei Nova 6

Kamera depan di Huawei Nova 6 dilengkapi dengan resolusi 32MP dan 8MP. Bisa dicoba kamera ini untuk melakukan video call.

Namun apapun smartphone-nya, kualitas jaringan telekomunikasi yang baik akan membuat video call menjadi lebih lancar. Telkomsel bisa kamu andalkan untuk kelancaran video call atau conference call kamu karena cakupannya sudah luas dan bisa melayani kebutuhan data sampai bergiga-giga.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

9 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
pejuang 20 March 2020 | 08:48:10

masa harus beli dulu ponsel ini dalam waktu sekarang

Bayu Said 18 March 2020 | 00:16:50

kenurutku masih bagus apple karena bisa menangkaoslow motion

Ubed Khoiri 17 March 2020 | 12:33:07

gimana klo smartphone nya beda

FzClarissa 17 March 2020 | 10:47:07

wahh kabar baik nih buat pengguna smartphone merek tersebut

Amir Rosyadi 17 March 2020 | 09:14:36

rekomend nih yang cari kamera dengan hasil terbaik

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article