home ×
Digilife

Sony Janji Stok PS5 Aman Sebelum Akhir Tahun

26 November 2020 By
Sony Janji Stok PS5 Aman Sebelum Akhir Tahun
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Sony mengumumkan bahwa peluncuran PlayStation 5 atau PS5 adalah peluncuran konsol game terbesarnya dari sisi penjualan. Bahkan permintaan terus berlanjut pada tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Saat ini mungkin Indonesia, salah satu negara yang belum bisa mendapatkan PS5 secara resmi.Bahkan konsol ini sulit didapatkan di toko online, harganya punya bisa dua kali lipat dari harga normal.

Menyadari hal tersebut, Sony juga mengkonfirmasi bahwa akan datang lebih banyak stok PS5  ke pengecer sebelum akhir tahun, demikian yang dikutip Uzone.id dari Techradar, Kamis (26/11).

Masalah Sony saat mengumumkan penjualan konsol game ini mengalami berbagai hambatan, seperti adanya pedagang yang telah mengumpulkan ribuan konsol untuk dijual kembali dengan harga selangit, dan beberapa pesanan PS5 Amazon juga menjadi target pencuri.

Baca juga: Harga Mulai Rp7,2 Juta, PS5 Resmi Dijual di indonesia Mulai 22 Januari 2021

Akankah PS5 menjadi konsol terlaris Sony sepanjang masa? Yah, jalannya masih panjang, tapi kecil kemungkinannya.

PlayStation 2 atau PS2 tetap menjadi konsol Sony yang paling populer, menjual 155 juta unit yang luar biasa selama masa hidupnya - sebagian karena itu termasuk pemutar DVD yang merupakan fitur yang sangat berharga.

Baca juga: Daftar Harga Aksesori PS5


PlayStation 4 saat ini duduk di posisi kedua, dengan penjualan sekitar 133,5 juta unit, sedangkan PlayStation dan PlayStation 3 masing-masing terjual 102,49 juta dan 87,4 juta unit.

Sementara itu, PS5 akan dijual secara resmi di Indonesia mulai tanggal 22 Januari 2021 secara online ataupun offline melalui mitra yang ditunjuk oleh Sony Asia.

Soal harga, Sony mematok banderol untuk PlayStation 5 resmi di Indonesia seharga Rp 7,299.000 juta untuk versi Digital Editon, sementara versi Ultra HD BluRay dipatok Rp 8.799.000.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id