home ×
Digilife

Daftar Harga Aksesori PlayStation 5

17 September 2020 By
Daftar Harga Aksesori PlayStation 5
Share
Share
Share
Share

(Foto: dok. Sony)

Uzone.id -- Selain mengumumkan harga PlayStation 5 (PS5), Sony tak lupa memberikan rincian harga aksesori pendukung konsol game yang cukup diantisipasi oleh warga dunia ini.

Saat Sony meluncurkan PS5 pada pertengahan Juni 2020, ada deretan aksesori yang dapat menunjang pengalaman gaming agar lebih maksimal.

Kontrol DualSense disebut Sony akan dibanderol USD69,99 atau setara Rp1,04 juta. Jika harga ini dirasa mahal, mungkin pembelaan Sony terletak pada teknologi adaptif yang disematkan di kontroler satu ini.

(Kontroler DualSense PS5)

Baca juga: Mengenal 4 Aksesori PS5

Sementara untuk charger DualSense, yakni Charging Dock akan dibanderol USD29,99 atau sekitar Rp445 ribu. Diketahui modul ini dapat mengisi daya dan menampungnya pada dua joystick DualSense dalam waktu yang bersamaan.

Pada modul pengisian ini juga dilengkapi port USB-C di bagian bawah, jadi pengguna hanya tinggal meletakkan kontroler DualSense pada dock yang tersedia jika ingin mengisi ulang dayanya.

Ada juga headset wireless Pulse 3D yang dijual Sony senilai USD99,99 atau Rp1,4 juta. Headset ini sudah pasti memiliki konektivitas nirkabel dan menawarkan dukungan audio 3D agar suara lebih nyata dan pengguna semakin ‘tenggelam’ dalam pengalaman gaming.

(Headset Pulse 3D untuk PS5)

Baca juga: Catat! Harga Resmi PlayStation 5 Mulai Rp5,9 Juta

Kemudian Media Remote yang berfungsi untuk navigasi film dan layanan streaming pada PS5 dibanderol USD29,99 atau sekitar Rp445 ribu. Tak seperti remote TV konvensional, remote PS5 ini dibekali mikrofon agar pengguna bisa memanfaatkan perintah suara untuk mengoperasikannya.

(Media Remote PS5)

Aksesori terakhir, yakni HD Camera, Sony menjualnya seharga USD59,99 atau Rp891 ribu. HD Camera ini punya lensa ganda beresolusi 1080p.

Bagi yang merasa apa gunanya HD Camera untuk konsol PS5, tujuannya agar kebutuhan pengguna semakin lengkap untuk melakukan streaming permainan dan memamerkannya di YouTube dan Twitch.

Semua aksesori PS5 ini juga akan mulai dijual untuk publik mulai 12 November mendatang, bersamaan dengan konsol PS5.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
gian emoticon 18 September 2020 | 03:43:14

punya ps5 adalah mimpi bagiku

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article