home ×
Gadget

Spesifikasi dan Harga Redmi Note 9T Bocor di Amazon

06 January 2021 By
Spesifikasi dan Harga Redmi Note 9T Bocor di Amazon
Share
Share
Share
Share

(Foto: Gizmo China)

Uzone.id - Xiaomi tampaknya segera meluncurkan Redmi 9T secara global. Beberapa waktu lalu, sebuah laporan baru tentang Redmi Note 9T dengan nomor model M2010J19ST sudah mendapatkan sertifikasi dari National Broadcasting and Telecommunications Commission (NBTC), Thailand.

Xiaomi memang belum mengungkapkan informasi apa pun terkait perangkat ini secara ini. Namun, seperti dikutip Uzone.id dari Android Authority, Amazon Jerman telah mengungkapkan spesifikasi dan harga Redmi Note 9T, belum lama ini.

Daftar awal menunjukkan, Redmi Note 9T akan didukung chipset MediaTek Dimensity 800U, layar punch-hole FHD + 6,53 inci, kamera utama beresolui 48MP, baterai 5.000mAh dengan pengisian daya 18W, RAM 4GB, dan ROM 64GB/128GB.

Baca juga: Xiaomi Bersiap Rilis Mi 11 Secara Global

Amazon mencantumkan varian dasar Redmi Note 9T dengan harga 229,90 euro (sekitar Rp3,9 juta). Sementara itu, Redmi Note 9T versi ROM 128GB dijual seharga 269,90 euro (sekitar Rp4,6 juta). Namun, daftar tersebut telah dihapus dari situs web.

Jika harga tersebut benar, Redmi Note 9T kemungkinan akan menjadi salah satu ponsel 5G dengan harga paling terjangkau di Eropa. Perangkat ini bisa mengalahkan Realme 7 5G dari segi harga.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id