home ×
Gadget

Spesifikasi Samsung Buds Live, Earbuds Bentuk Kacang

06 August 2020 By
Spesifikasi Samsung Buds Live, Earbuds Bentuk Kacang
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Di sela Galaxy Unpacked 2020, Samsung meluncurkan produk paling kecil di acara tersebut, yakni Galaxy Buds Live. Perangkat berbentuk dan seukuran kacang mede itu memberikan desain baru pada pasar buds dunia.

Menurut pihak Samsung, alasan mereka mengusung desain seperti kacang mede ini karena ingin menciptakan kenyamanan saat pengguna menyematkannya di kuping. Desain kacang hampir mirip dengan pola telinga sehingga diharapkan perangkat itu akan bisa bertahan lama tersemat di telinga pengguna.

Baca juga: 5 Produk Baru Samsung di Galaxy Unpacked 2020, Apa Saja?

Earbuds tersebut dilengkapi dengan speaker 12mm dan suara bass. Dilengkapi juga dengan pengaturan tiga mikrofon dan peredam noise yang aktif. Kabarnya di dalam Buds Live juga dibekali dengan fitur Game Mode yang didedikasikan untuk para gamer agar bisa membantu mengurangi latensi audio saat bermain game.

Galaxy Buds Live - Image 2

Galaxy Buds Live diklaim mampu bertahan enam jam sekali pengisian daya. Sedangkan cangkangnya bisa memberikan tambahan daya sekitar 15 jam sehingga total kemampuan baterainya bisa bertahan 21 jam.

Buds Live akan langsung dipasarkan oleh Samsung mulai hari ini, 6 Agustus 2020 dengan banderol harga sekira USD170 atau setara Rp2,4 jutaan.

Galaxy Buds Live menawarkan pengalaman audio yang benar-benar imersif. Dengan speaker dan bass duct 12mm, audio terdengar dalam dan kaya, sehingga pengguna dapat menikmati musik sesuai keinginan asli pembuatnya. Dengan tiga mikrofon dan sebuah Voice Pickup Unit, earbud akan menangkap suara pengguna dan memastikan suara pengguna selalu terdengar lantang dan jernih di telepon. Earbud ini memiliki Active Noise Cancellation (ANC) untuk tipe terbuka memungkinkan pengguna mengabaikan distraksi seperti mobil yang lalu lalang atau suara mesin laundry yang bising, sembari tetap dapat mendengarkan informasi dan percakapan penting.

Galaxy Buds Live - Image 4

Active Noise Cancellation (ANC) pada Galaxy Buds Live mendapatkan UL Verification untuk kemampuan memotong kebisingan latar hingga 97% dalam zona frekuensi rendah. Fitur seperti Active Noise Canceling dinyalakan melalui koneksi Bluetooth atau aplikasi Galaxy Wearable di Android, tersedia melalui Galaxy Store atau Google Play Store, dan aplikasi Galaxy Buds pada perangkat iOS, tersedia melalui App Store.

Galaxy Buds Live menawarkan pengalaman mendengarkan yang mudah dan terkoneksi, kompatibel dengan banyak perangkat. Berpindah antar perangkat yang kompatibel dengan mulus – tak perlu lagi memutuskan koneksi dan menyambungkan berulang kali. Dan ketika dipasangkan dengan perangkat Galaxy terbaru, pengguna dapat membuka dunianya ke berbagai peluang baru. Rekam audio super jernih untuk video pada Galaxy Note20 menggunakan Galaxy Buds Live sebagai mikrofon wireless.

Gunakan ‘Game Mode’  untuk mengurangi latensi audio– dengan layar Dynamic AMOLED 2X pada Galaxy Note20, pengguna dapat menikmati permainan game yang lebih imersif. Pengguna juga dapat berbagi musik dengan teman dengan mudah – tanpa mengkompromikan kualitas suara – menggunakan fitur terbaru Buds Together[ Fitur Scanning tersedia pada semua perangkat yang mendukung One UI 2.5 atau lebih baru, termasuk Galaxy Note20 dan Tab S7/S7+; fitur sharing tersedia pada semua perangkat yang mendukung One UI 2.1 atau lebih baru. ].

Untuk navigasi yang lebih nyaman, Galaxy Buds Live memiliki touch-based PUI (physical user interface) [ Pengguna dapat mengkustomisasi shortcut untuk tap dalam Settings di app Galaxy Wearable.] yang intuitif untuk kontrol sentuhan, dan juga Bixby voice wake-up[ Ketersediaan dapat bervariasi tergantung pasar.], yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol musik, membuka aplikasi, dan mengirimkan pesan secara hands-free dan eyes-free.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Andar str 08 August 2020 | 15:01:44

harganya 24 juta termaksud murah sih

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article