icon-category Digilife

Spotify Bagi-Bagi Gratis 3 Bulan Premium, Indonesia Kebagian Gak Ya?

  • 19 Aug 2022 WIB
  • Bagikan :
    Ilustrasi foto: Heidi Fin/Unsplash

    Uzone.id - Kabar gembira buat para pencari gratisan layanan musik, Spotify saat ini sedang bagi-bagi Spotify Premium gratis yang berlaku selama 3 bulan.

    Tapi, sayangnya gak semua bisa menggunakan promo gratisan ini, hanya pengguna baru Premium saja yang bisa mendapat gratis langganan 3 bulan. Sedangkan yang sudah pernah berlangganan harus gigit jari karena tak bisa menikmati promo yang sama.

    Promo khusus pengguna baru ini jadi cara cerdas Spotify untuk menggaet pelanggan baru. Seperti yang kita tahu, beberapa bulan terakhir Spotify sedang mencari cara menghindari krisis ekonomi.

    Dengan strategi ini, setidaknya Spotify bisa meningkatkan angka pelanggan baru mereka agar tidak mengalami penurunan ketika krisis mengancam. 

    Baca juga: 'Pansos' Level Elon Musk: Prank Mau Beli MU

    Ekhm, Netflix bisa nih ikutan cara Spotify untuk gaet pengguna baru mengingat beberapa bulan terakhir pengguna si Merah ini terus-terusan menurun.

    Kembali ke Spotify, pengguna baru bisa mendapatkan promo gratisan ini hingga 11 September 2022. 

    Sementara itu, pengguna di Indonesia juga harus mengelus dada ikhlas karena promo ini tak hadir di negara ini–untuk saat ini. Belum tahu apakah nantinya promo ini juga akan hadir atau tidak, tapi semoga saja segera menyusul ya.

    Meskipun tak ada promo langsung dari Spotify, tapi pengguna baru Spotify yang kebetulan juga pengguna e-commerce Shopee bisa tetap mendapatkan gratis 3 bulan langganan layanan musik ini, lho. Syaratnya, pastikan dulu kalau kalian adalah member ‘gold’ atau ‘premium’ di Shopee ya, dan pastikan kalau kalian pengguna baru Spotify.

    Caranya, kalian bisa masuk ke menu profil yang ada di bagian paling kanan bawah.

    Kemudian, kalian akan menemukan tulisan ‘gold’ atau ‘premium’. Selanjutnya, klik menu tersebut dan scroll ke bagian bawah.

    Selanjutnya klik Partner Gold atau Partner Premium, lalu kalian akan menemukan banner 3 Bulan Layanan Gratis Spotify.

    Klik klaim, lalu salin kode yang disediakan.

    Selanjutnya, masukkan kode tersebut ke link ini dan kalian sudah bisa memulai Spotify Premium gratis selama 3 bulan.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini