home ×
Auto

Sudah Bisa Dipesan, DFSK Glory i-Auto Dipasarkan Rp300 Jutaan

12 July 2020 By
Sudah Bisa Dipesan, DFSK Glory i-Auto Dipasarkan Rp300 Jutaan
Share
Share
Share
Share

Foto: Uzone.id

Uzone.id - DFSK Glory i-Auto hadir di Indonesia untuk bersaing di segmen mid large SUV. Mobil ini merupakan kendaraan penumpang yang ditanamkan berbagai fitur canggih dan modern.

Menurut perusahaan, Glory i-Auto menawarkan desain yang atraktif, performa yang kuat, kenyamanan terbaik, fitur lengkap dan canggih, dan dibalut dengan harga yang kompetitif untuk konsumen tercinta DFSK.

Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, mengatakan bahwa DFSK sudah mempersiapkan peluncuran DFSK Glory i-Auto dengan sudah mengirimkan unit display dan test drive ke dealer-dealer kami di seluruh Indonesia.

"Rencananya mobil ini akan dipasarkan di kisaran harga Rp 300 jutaan. Walaupun belum diluncurkan secara resmi, sudah ada beberapa konsumen yang melakukan pemesanan dari area Jabodetabek,” ungkap Franz Wang dalam keterangan resmi kepada Uzone.id, Minggu (12/7/2020).

Kehadiran Glory i-Auto akan masuk ke jajaran flagship lini kendaraan DFSK di Indonesia. Mobil ini sudah dilengkapi perintah suara i-Talk sehingga sangat kompetitif di kelasnya.

BACA JUGA: Suzuki Jimny Diusir dari Inggris Gara-gara Ini

Foto: Uzone.id

 

Melalui i-Talk, penumpang bisa melakukan sejumlah perintah kepada kendaraan lewat ucapan yang nantinya dapat direspon oleh kendaraan.

Perintah-perintah yang dapat dilakukan mencakup phone Connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity dengan total mencapai lebih dari 100 perintah suara.

Intelligent Features yang Berlimpah di DFSK Glory i-Auto

DFSK Glory i-Auto menawarkan kemudahan bagi konsumen dalam melakukan aktivitas mobilitasnya sehari-hari dengan hadirnya beragam fitur canggih dan modern yang hanya ada di DFSK Glory i-Auto.

Konsumen tidak perlu repot-repot untuk mengaktifkan sejumlah fitur yang diperlukan karena DFSK Glory i-Auto sudah menerapkan sejumlah sensor otomatis.

BACA JUGA: Review DFSK Glory i-Auto, Makin Ganteng Makin Canggih?

Foto: Uzone.id

 

Hal ini bisa ditemukan di lampu depan berteknologi LED dengan fitur Auto Light yang hidup secara otomatis di kondisi gelap.

Selain itu terdapat juga wiper dengan sensor hujan yang akan bekerja sesuai dengan intensitas hujan, serta tidak ketinggalan foot operated tailgate untuk membuka pintu bagasi cukup dengan ayunan kaki sehingga memudahkan membuka bagasi tanpa menyentuhnya.

Selain itu, DFSK Glory i-Auto sudah menerapkan floating head unit berukuran 9 inci yang sudah terintegrasi dengan audio steering switch dan center panel control di konsol tengah.

Foto: Uzone.id

 

Head unit ini menawarkan pemutar audio dan video sebagai unit hiburan, navigasi, tampilan camera 360 untuk parkir, sampai pusat untuk fitur perintah suara i-Talk.

Kemudian sebagai pelengkap, penumpang dijamin akan mendapatkan udara yang sejuk sesuai dengan keinginan berkat auto AC control system.

DFSK Glory i-Auto sudah menggunakan teknologi digital AC dengan pengaturan secara otomatis. Fitur ini akan mempertahankan suhu ruangan sesuai dengan keinginan penumpang tanpa harus mengubah-ubah suhu udara secara terus menerus.

 

VIDEO Kawasaki Binter Merzy KZ 200, Koleksi Pak Lurah yang Doyan Riding

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

3 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Beta Syafri 12 July 2020 | 22:24:24

mobil automatis yang cukup nyaman untuk di kendarai

Satria Kelana 12 July 2020 | 22:08:16

ini termasuk perusahaan otomotif yang baru dan terbilang cukup sukses

oki puntoro 12 July 2020 | 12:11:48

lumayan mahal juga itu harga mobilnya yah

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article