Gadget

Sudah Dikonfirmasi, Black Shark 4 Rilis 23 Maret di China

  • 16 March 2021
  • Bagikan :
    Sudah Dikonfirmasi, Black Shark 4 Rilis 23 Maret di China

    Black Shark 3. (Foto: Engadget)

    Uzone.id - Setelah sempat membocorkan kedatangan jajaran Black Shark 4 sejak awal Maret 2021, Black Shark akhirnya mengonfirmasi tanggal peluncuran produk teranyarnya itu. Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, Black Shark 4 dijadwalkan meluncur pada 23 Maret di China.

    Selain itu, bocoran terbaru menunjukkan Black Shark 4 Pro kemungkinan menampilkan kamera utama beresolusi 108MP. Sayangnya, poster tanggal peluncuran jajaran Black Shark 4 tidak mengungkapkan informasi lain terkait spesifikasi.

    Di sisi lain, Black Shark dengan nomor model KRS-A0 sudah tampak di TENAA dan 3C. Perangkat yang didukung prosesor Snapdragon 888 tersebut diprediksi adalah Black Shark 4 Pro.

    Baca juga: Lenovo Legion 2 Pro Diduga Sudah Dapat Sertifikasi

    Perangkat lain dengan nomor model PSR-A0 yang tampak di platform yang sama dikatakan akan ditenagai chipset Snapdragon 870. Perangkat itu kemungkinan adalah Black Shark 4.

    Black Shark 4 mungkin menghadirkan tiga kamera dengan kamera utama beresolusi 48 MP atau 64 MP.

    Keduanya dikabarkan mengusung layar 6,67 inci dengan refresh rate 144Hz. Black Shark 4 kemungkinan hadir dengan layar beresolusi Full HD +. Namun, belum dapat dipastikan apakah model Pro akan mengusung layar beresolusi Quad HD +.

    Jajaran Black Shark 4 juga dikabarkan memiliki kapasitas baterai 4.500mAh. Kedua model tersebut diharapkan hadir dengan fast charging 120W.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini