home ×
Auto

Suzuki Indonesia Luncurkan Karimun Wagon R Terbaru 10 Oktober

01 October 2020 By
Suzuki Indonesia Luncurkan Karimun Wagon R Terbaru 10 Oktober
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Saat lagi menanti-nanti mobil baru, tiba-tiba muncul informasi dari Suzuki kalau mereka bersiap untuk menghadirkan model terbaru dari Suzuki Karimun Wagon R! Akhirnya, muncul juga nih si LCGC ini.

Yess, informasi ini disampaikan langsung Direktur Marketing Suzuki Indomobil Sales, Donny Saputra yang mengungkap perayaan 50 tahun Suzuki di Indonesia bakal menjadikan Karimun Wagon R sebagai ikonnya.

"Mengapa kami meluncurkan New Karimun Wagon R sebagai pamungkas di tahun ini karena mobil ini punya kebanggan tersendiri bagi Suzuki Indonesia. Sekaligus merayakan 50 tahun Suzuki di Indonesia," ujar Donny saat dihubungi Uzone.id

BACA JUGA: HFCI Buka Bengkel Mandiri Honda Forza 250, Bengkel Resmi Gak Laku?

Publik memang sudah menanti lama sekali munculnya versi terbaru dari Karimun Wagon R. Saking lamanya menanti ribuan purnama, sampai-sampai banyak yang putus asa dan meninggalkan bahkan melupakan Karimun Wagon R. Penjualannya pun perlahan memboncos.

Karimun perdana di Indonesia pada 9 September 1999 dan sampai saat ini Suzuki Karimun Wagon R sudah generasi keempat di Indonesia dan masuk segmen LCGC sejak 2013.

Tahun 2020 ini dirasa sangat pas untuk Suzuki menghadirkan Karimun Wagon R, sebab ketika masa-masa pandemi seperti sekarang, publik butuh mobil baru yang segar tapui tetap dengan harga terjangkau.

Dan itu semua harapannya bisa dijawab oleh Karimun Wagon R. Apalagi sekaligus merayakan 50 tahun kiprah Suzuki di Indonesia, harusnya memang ini layak dijadikan kado edisi spesial.

"Sebenernya Karimun masih sama, hanya saja kita tambahkan sejumlah parts dan aksesoris agar menjadikannya spesial, tampilannya pasti beda," ujar sumber internal Suzuki.

Suzuki sendiri, rencananya akan meluncurkannya bersamaan dengan ajang IMX 2020, ajang modifikasi yang kali ini pamerannya digelar dalam konsep virtual pada 10 Oktober nanti.

VIDEO SM Sport SM3 Review, Gak Nyangka Harganya Rp80 Jutaan!

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article