home ×
Auto

Suzuki Wagon R Limousine 7 Pintu Dijual!

05 January 2021 By
Suzuki Wagon R Limousine 7 Pintu Dijual!
Share
Share
Share
Share

Foto: Pakwheels

Uzone.id - Suzuki Wagon R identiknya sama mobil kecil boksi nan imut. Namun tidak untuk yang satu ini, karena punya kabin lebih panjang, saking panjangnya sampai disebut limousine dengan konfigurasi 7 pintu.

Adalah seorang modifikator di Pakistan, seperti dilansir Rushlane, yang melakukan permakan radikal terhadap citycar ini. Dari dua baris kursi menjadi tiga baris kursi dan masing-masing baris punya sepasang pintu!

Basisnya kalau dilihat dari Suzuki Wagon R versi Jepang. Kemudian, sektor pelek sudah diganti versi after market sehingga terlihat lebih keren.

Baca juga: Motor Listrik Lokal United T1800 Diluncurkan

Uniknya, sang modifikator menyematkan sepasang pintu depan untuk sepasang pintu tambahan di tengah. Sementara pintu depan dan belakang, masih bawaan dari versi standarnya.

Di dalam kabin, tersedia jok captain seat yang saling berhadapan antara penumpang tengah dan belakang. Dan untuk mobil yang sudah dipanjangkan ini, hanya tersedia jatah 6 penumpang, sehingga kabinn terasa seluas limousine.



Kalau biasanya mobil-mobil seperti ini hanya rekaan digital, khusus untuk yang satu ini nyata dan bahkan sedang dijual di website jual beli mobil online Pakwheels, India dengan harga Rp225 juta.

Mobil ini menggunakan mesin 660cc yang masuk kategori Kei Car di Jepang, dengan odometer mencatatkan angka 48.000 KM.

VIDEO Test Drive KIA Sonet:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id