icon-category Auto

Suzuki XL7 Made In Cikarang Mendarat di Filipina, Harga Nyaris Rp300 Juta

  • 04 Mar 2020 WIB
Bagikan :

Suzuki XL7 (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

Uzone.id - Suzuki XL7 buatan Cikarang, Jawa Barat, sudah mendarat di Filipina pada pekan lalu, seperti dilaporkan Top Gear.

Pesaing Toyota Rush dan Mitsubishi Xpander itu juga telah diketahui harga yang ditawarkan kepada konsumen Filipina, yakni 1.068,000 peso atau sekitar Rp299 juta.

Untuk pasar Filipina, Suzuki cuma menjual varian XL7 tipe Alpha yang menjadi kasta tertinggi dari tipe Zeta dan Beta yang dipasarkan di Indonesia.

Bandingkan dengan XL7 yang dipasarkan di Indonesia tipe tertinggi dijual Rp267 juta (harga Februari 2020 untuk kawasan DKI Jakarta)

Baca juga: Komponen dari China Langka Karena Virus Corona, Honda Pangkas Produksi

Sport Utility Vehicle (SUV) yang mengambil basis MPV All New Ertiga ini punya ground clearance 200 mm untuk membantu atasi kondisi jalan yang tidak mulus, dan memboyong interior yang dimiliki Ertiga.

Suzuki Filipina memberikan diskon untuk orang-orang yang memesan XL7 mulai tanggal 2 Maret hingga 18 Maret 2020, dengan uang muka minimum 5.000 peso. Selain itu, konsumen juga akan mendapat diskon 30 ribu peso.

XL7 Alpha yang dijual di Filipina hadir dengan mesin berkode K15B 1.5L empat silinder yang bisa menghasilkan tenaga maksimum 103 hp / 6.000 rpm, dan torsi maksimum 138 Nm/4.400 rpm dan disatukan dengan transmisi otomatis.

XL7 Alpha punya fitur utama Smart E-Mirror dan Head Unit Touchscreen 8 inch. Untuk keamanan ditanamkan ABS & EBD, Rear Parking Sensor, Rear Camera, Dual SRS Airbag, Immobilizer, Electronic Stability Program hingga Hill Hold Control.

VIDEO BMW X1 Terbaru, Begini Toh SUV Kompak Termurahnya

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini