home ×
Gadget

Tak Ada Peningkatan, Baterai Galaxy S21 Ultra Cuma 5.000mAh?

02 October 2020 By
Tak Ada Peningkatan, Baterai Galaxy S21 Ultra Cuma 5.000mAh?
Share
Share
Share
Share

Samsung Galaxy S20 Ultra. (Foto: Uzone.id/Hani Nur Fajrina)

Uzone.id - Samsung baru saja merilis smartphone lipat terbaru, Galaxy Z Fold2, ke Indonesia. Di tengah peluncuran ini, muncul berbagai rumor terkait Galaxy S21 Ultra. Salah satu desas-desus terbaru terkait smartphone flagship tersebut, yaitu soal kapasitas baterainya.

Seperti dikutip Uzone.id dari Android Community, smartphone generasi penerus Galaxy S20 Series itu rilis paling cepat pada Februari 2021. Galaxy S21 Ultra diharapkan membawa peningkatan dalam hal kapasitas baterai.

Baca juga: Bocoran Lengkap Kamera Samsung Galaxy S21, Ada Dua Lensa Telephoto

Namun, menurut dokumen yang bocor, Samsung Galaxy S21 Ultra akan datang dengan baterai berkapasitas 4.855mAh, yang biasanya diterjemahkan menjadi kapasitas 5.000mAh.

Kapasitas baterai tersebut sama dengan yang ada di Galaxy Galaxy S20 Ultra dengan kapasitas baterai serupa. Karena itu, banyak yang berharap bahwa raksasa teknologi asal Korea Selatan tersebut menghadirkan efisiensi daya ponsel untuk memberikan lebih banyak manfaat kepada pengguna.

Baca juga: Samsung Bakal Hadirkan S-Pen untuk Galaxy S21?

Sementara itu, rumor lain juga mengungkapkan bahwa Galaxy S21 Ultra bakal mendukung S Pen. Smartphone ini juga dikabarkan hadir bersama Galaxy S21 dan Galaxy S21+ dengan prosesor Exynos 2100 dan pengisian daya cepat 65W. Galaxy S21 dan Galaxy S21+ kemungkinan memiliki kapasitas baterai 4000 mAh dan 4800 mAh.

VIDEO: Samsung Galaxy Z Fold 2 Hands-on, Rajanya Ponsel Lipat?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article