home ×
Gadget

Bocoran Lengkap Kamera Samsung Galaxy S21, Ada Dua Lensa Telephoto

15 September 2020 By
Bocoran Lengkap Kamera Samsung Galaxy S21, Ada Dua Lensa Telephoto
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Model Samsung Galaxy S20 Series menampilkan sensor 3D Time of Flight (ToF) dan lensa Telefoto pada pengaturan kamera belakang. Kabarnya, raksasa teknologi itu mungkin punya rencana untuk menambahkan lensa telefoto kedua pada flagship selanjutnya.

Menurut informasi yang didapatkan media setempat, Samsung akan menggantikan Sensor 3D Time of Flight (ToF)  dengan lensa tele kedua, namun masih tetap mempertahankan setup Quad-camera pada smartphone unggulannya mendatang, mungkin Galaxy S21.

Lebih lengkap soal rumor kamera, Samsung Galaxy S21 dikabarkan akan memiliki kamera ultrawide 12MP, lensa sudut lebar 108MP, lensa telefoto zoom optik 3x 10MP dan kemudian telefoto zoom lipat. Kamera telefoto zoom yang dilipat akan mendukung zoom lebih dari 5x.

Baca juga: Samsung Gelar Acara 23 September

Dengan lensa telefoto zoom yang bisa dilipat mungkin seperti Galaxy A80, sehingga meninggalkan kamera selfie namun punya kamera depan yang besar hingga 40MP.

Sensor ToF 3D sendiri sudah dicabut dari Galaxy Note 20 karena sensor tersebut jarang digunakan oleh pemilik Galaxy S20. Selain itu, sensornya di bawah setara dengan milik Apple.

Baca juga: Galaxy Z Fold 2 Dibanderol Rp33,88 Juta, Sudah Bisa Dipesan


Samsung baru-baru ini dilaporkan telah mengubah nama kode untuk Galaxy S21 dari Unbound ke Palette. Model teratas Galaxy S21 juga akan memiliki S Pen.

Pengiriman seri Samsung Galaxy S20 diproyeksikan mencapai puncaknya sekitar 20 juta unit tahun ini, jauh lebih rendah dari rata-rata 30 juta unit model seri Galaxy S sebelumnya. Galaxy S21 diharapkan akan menandai rebound bagi perusahaan.


Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article