home ×
Gadget

Tak Cuma Isi Saldo, NFC Vivo V20 Bisa Duplikasi Akses Gedung

29 September 2020 By
Tak Cuma Isi Saldo, NFC Vivo V20 Bisa Duplikasi Akses Gedung
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Vivo V20 telah resmi hadir di Indonesia pada Selasa (29/9). Salah satu fitur yang diunggulkan pada smartphone ini adalah NFC . Menariknya, fitur NFC pada Vivo V20 tak hanya bisa untuk isi saldo uang elektronik, tetapi juga mampu duplikasi akses.

“V20 dibekali juga dengan fitur NFC Multifunctions yang memungkinkan pengguna untuk bisa bertukar file dengan mudah, mengecek dan top-up balance uang elektronik menggunakan smartphone, dan yang paling menarik di sini adalah fungsi duplikat akses,” ujar Ricky Bunardi, Senior Product Manager Vivo Indonesia dalam peluncuran Vivo V-Series terbaru yang digelar secara virtual.

Baca juga: Vivo V20 Resmi Rilis di Indonesia, Harga Rp4,99 Juta

Lebih lanjut, Ricky menyatakan bahwa fungsi duplikat akses pada NFC di Vivo V20 mampu menggandakan fungsi kartu akses pengguna, sehingga pengguna dapat lebih mudah memasuki gedung kantor atau apartment tanpa menggunakan kartu.

(Sumber: YouTube Vivo Indonesia)

Ricky juga menyatakan bahwa keamanan tetap terjaga, saat pengguna memakai fitur NFC Multifunctions. Pasalnya, untuk dapat menggunakan fitur ini, pengguna perlu mengunduh aplikasi Wallet pada Vivo V20.

Baca juga: Dituding Pakai Lagu Tanpa Izin untuk Iklan V20, Ini Tanggapan Vivo

“Nanti di situ, ketika Anda masuk pertama kali, Anda harus melewati berbagai macam security feature yang sudah kita siapkan. Di situ keamanan akan tetap terjaga,” ungkap Ricky.

Lebih lanjut, ia menegaskan, “Jadi tidak sembarang orang bisa masuk ke aplikasi tersebut. Jadi untuk bisa duplicate akses harus menggunakan aplikasi bawaan dari Vivo V20.”

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
muhammad firdaus 01 October 2020 | 05:51:59

hebat juga ya vivo fiturnya mau beli ah buat mata mata gedung ya gak

Jhovann Adhityaa 29 September 2020 | 22:34:00

bagus , SANGAT BAGUS MURAH JUGA

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article