Digilife

Tambah Lagi Film Orisinal Baru di MAXstream, Judulnya ‘Kau dan Dia Movie’

  • 14 September 2021
  • Bagikan :

    Foto: dok. Telkomsel

    Uzone.id -- Telkomsel melalui platform streaming digital MAXstream kembali merilis konten orisinal barunya yang diberi judul ‘Kau dan Dia Movie’. Tinggal butuh koneksi internet memadai, pengguna bisa langsung menyaksikan drama ini mulai Selasa (14/9).

    Keahdiran ‘Kau dan Dia Movie’ ini tentu saja menandakan keseriusan Telkomsel melalui MAXstream dalam menambah konten berkualitas bikinan anak bangsa yang tayang secara digital.

    “Kami terus berupaya membuka peluang lebih luas kepada sineas untuk berkarya melalui platform VoD [Video on-Demand] terdepan MAXstream, salah satunya melalui film berkualitas terbaru ini,” ungkap VP Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana dalam keterangannya yang diterima Uzone.id.

    Baca juga: Telkomsel Lahirkan Talenta Baru Lewat MAXscript Class

    Ia melanjutkan, “kehadiran film ini juga semakin memperkaya daftar pilihan konten hiburan orisinal berkualitas di aplikasi MAXstream yang dapat dinikmati kapanpun dan di manapun oleh masyarakat Indonesia, terutama pelanggan Telkomsel.”

    Digawangi oleh Ivan Bandhito selaku sutradara, ‘Kau dan Dia Movie’ digarap dari hasil kolaborasi Telkomsel bersama rumah produksi lokal Trinity Creative Technology. Drama ini menceritakan tentang persahabatan dua gadis remaja yang mendadak terusik oleh kedatangan siswa baru pindahan luar kota.

    Pada dasarnya, ‘Kau dan Dia Movie’ memang menyajikan drama ringan yang dibumbui percintaan dan konflik yang membuatnya menarik untuk disaksikan. Film ini memiliki durasi 100 menit.

    Baca juga: Amazon Prime Bisa Dinikmati Pakai MAXstream Telkomsel

    Seperti yang diketahui, MAXstream sendiri telah memproduksi 219 konten orisinal yang dapat dinikmati oleh para pelanggan di seluruh Indonesia. Pertumbuhan jumlah produksi konten orisinal di tahun 2021 mencapai 113 persen dibandingkan periode sama di tahun 2020.

    Pencapaian tersebut berbanding lurus dengan meningkatnya jumlah penonton konten orisinal MAXstream pada tahun ini yang mencapai 26 juta penonton, dengan rata-rata 3,2 juta penonton setiap bulannya atau tumbuh 46 persen secara YoY.

    VIDEO: Ngobrolin Jakarta Kota Bikin Stres!